Idolanya Mobil City Car Matic Terbaik Irit Gak Buat Dompet Menjerit

mobil city car matic terbaik/ mitsubishi-motors.co.id
mobil city car matic terbaik/ mitsubishi-motors.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Idola Mobil City Car Matic Terbaik Irit Gak Buat Dompet Menjerit.

Selain motor, mobil juga jadi kendaraan pilihan banyak orang saat ini.

Mobil memiliki transmisi otomatis dan manual, namun banyak pengguna menyukai mobil dengan transmisi matic ini.

Baca Juga:Bodi Supercar!! Daftar Mobil City Car yang Baik Jagoan DaihatsuIncar City Car Bekas Murah? Cek 5 Rekomendasinya Untuk Kamu

Bukan tanpa alasan, penyuka mobil matic ini menganggap bahwa mobil dengan transmisi otomatis (matic) semakin populer.

Karena lebih nyaman di kendarai di bandingkan kendaraan bertransmisi manual. Juga tidak repot memindah atau mengoper gigi.

Nah, buat kamu yang sedang mencari mobil matic radar punya informasi dan rekomendasinya.

All New Picanto A/T

Mungil namun elegan, mobil KIA jadi maju paling depan untuk mobil transmisi otomatis ini. Mesinnya cukup bertenaga, sehingga dapat di percaya untuk menangani kebutuhan transportasi sehari-hari.

Kia Picanto menawarkan desain mungil yang terlihat ramping dan stylish. Interiornya juga nyaman dan kita bisa bersantai di kursi baris kedua untuk menambah kapasitas bagasi.

Toyota Calya

Jika kamu membutuhkan mobil murah dengan konfigurasi 7 tempat duduk, Toyota Calya adalah pilihan yang tepat.

Toyota Calya juga cocok untuk perjalanan keluarga. Mobil matic dengan harga terjangkau ini menampung tujuh orang dan memiliki kapasitas 1197 cc dan 4 silinder. 

Baca Juga:MENJAMUR! Segini Harga Motor Bajaj Roda 3 TerbaruSpesial! Harga Penginapan Cibinong Bogor Gak Sampe Sejuta, Ini 4 Rekomendasinya

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage di tenagai oleh mesin MIVEC 1.200 cc yang menghasilkan tenaga 76 hp. dan torsi 100 Nm. Pengalaman Mitsubishi dalam balap reli mempengaruhi perkembangan city car yang fun-to-drive.

Mobil matik Mitsubishi murah ini di banderol Rp 185 juta. Mobil ini juga di bekali mesin 1.193 cc yang menghasilkan tenaga 77,5 hp. pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. 

Toyota Avanza 1.3 G A/T

Pilihan pertama bagi masyarakat Indonesia yang mencari mobil keluarga murah. Ada tipe transmisi manual dan otomatis yang menggunakan mesin berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter.

Namun untuk model matic hanya menggunakan mesin 1,3 liter dan di bandrol dengan harga Rp. 201 juta untuk Tipe E dan Rp. 219 juta untuk Tipe G.

Menariknya, semua tipe Avanza sudah di lengkapi sistem pengereman ABS yang mengoptimalkan pengereman agar tidak selip saat berhenti mendadak. 

0 Komentar