Perut Masih Lapar? YUK Cicip Kuliner Cibinong Murah dan Lezat Rekomendasi Terpopuler

kuliner cibinong murah/kompasiana.com
kuliner cibinong murah/kompasiana.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Perut Masih Lapar? YUK Cicip Kuliner Cibinong Murah dan Lezat Rekomendasi Terpopuler.

Banyak juga makanan yang lezat yang kamu cicipi di Cibinong loh. Gak melulu teman nasi, jajan asik di Cibinong terkenal murah dan lezat.

Radar punya banyak referensi kuliner Cibinong murah dan enak, pas untuk mengganjal perut kamu.

Skuy ah kepoin.

Baca Juga:4 Tempat Makan di Cibinong Bogor Cocok Ajak Keluarga BesarIdolanya Mobil City Car Matic Terbaik Irit Gak Buat Dompet Menjerit

Soto Kuning

Makanan legen yang telah lama menggoyang lidah kamu selama di Bogor. Salah satu yang hits untuk soto kuning ini yaitu warung makan milik pak yusuf yang telah berdiri sejak 1977.

Masih menjaga resep turun temurun, soto ini segar dan lezat. Soto kuning di sini kuahnya sangat enak dan lezat serta pilihan dagingnya juga banyak.

Cungkring

Ada satu makanan unik, murah, dan enak banget yang wajib banget kamu coba. Namanya cungkring. Dalam bahasa Sunda, cungkring adalah kerikil sapi.

Hidangan ini terdiri dari kikil (juga berisi kulit dan urat daging sapi) yang di rebus dengan bumbu kuning, lalu di campur dengan lontong, tempe goreng, dan selai kacang, lalu di celupkan ke dalam saus kacang mirip sate. 

Es Bir Kocok

Eits, jangan salah sangka. Es ini terbuat dari jahe, kayu manis, dan gula. Cita rasa khas yang menyegarkan.

100% Halal dan semua orang bisa menikmatinya. Goyang bir es ini di buat dengan jahe, kayu manis dan gula aren yang dikocok dan di tambahkan es.

Segar dan lezat! Cocok untuk melepas dahaga setelah seharian terik di Bogor. 

Baca Juga:Bodi Supercar!! Daftar Mobil City Car yang Baik Jagoan DaihatsuIncar City Car Bekas Murah? Cek 5 Rekomendasinya Untuk Kamu

Talas Bogor

Yang membuat talas Bogor begitu terkenal adalah varietasnya yang langka. Jenis talas yang satu ini adalah talas ketan yang daging buahnya lunak saat di masak seperti beras ketan.

Struktur khusus ini menjadikannya favorit banyak orang. Rasanya yang ringan namun memiliki ciri khas rasa dan tekstur yang lengket menjadi salah satu alasannya. 

Asinan Bogor

Makanan khas Bogor selanjutnya yaitu asinan Bogor. kuahnya yang pedas segar dengan isian bervariasi ini bisa juga untuk oleh-oleh. Asinan ini terbagi dua, asinan buah dan asinan sayur.

0 Komentar