Mau Kemah Dengan Glamor ? Berikut 3 Rekomendasi Glamping Murah Bogor Cuma 200–an Aja.

Foto: Pegi-Pegi.com/Alang-alang Nature Camp
Foto: Pegi-Pegi.com/Alang-alang Nature Camp
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mau Kemah Dengan Glamor ? Berikut 3 Rekomendasi Glamping Murah Bogor Cuma 200 –an Aja.

Glamping atau glamour camping (kemah glamor) merupakan salah satu kegiatan wisata yang mulai marak semenjak 4 tahun ke belakang ini.

Merasakan berkemah di alam bebas dengan kenyamanan ala hotel kerap menjadi alasan utama orang memilih glamping untuk menjadi pilihan liburan akhir pekan.Nah di kota yang terkenal dengan Kota Hujan memiliki sejuta pesona destinasi wisata yang menakjubkan

Baca Juga:Bikin Geger Jagat Maya! City Car 250 CC Roda 4 Indonesia Di Jual Cuma 20 Juta Aja.Nyari Hp Dengan Kamera 108 MP? Ini Jawabannya: Nokia 10 Pro 5G Harga Gak Kaleng-Kaleng!

Salah satunya wisata glamping ini, Bogor juga memiliki destinasi wisata glamping murah yang bisa buat kamu kaya sultan dalam satu malam.

Bogor menjadi pilihan bagi warga Jabodetabek, karena Jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, memiliki udara yang sejuk dan menyegarkan, serta pemandangan yang masih asri.

Berikut 3 Rekomendasi Glamping Murah di Bogor;

1. Merasakan tidur di tenda alang-alang: Alang-Alang Nature Camp

Jika ingin merasakan glamping murah Bogor berbeda dengan yang lain, kalian harus merasakan tidur dig lamping Alang Nature Camp.

Di sini kamu akan merasakan tidur di sebuah saung dengan banyaknya jerami.

Di dalam saung, sudah di sediakan tiga buah matras lengkap dengan bantal, guling, dan selimut.

Walaupun ukuran saungnya tidak terlalu besar, namun tetap nyaman untuk di tempati oleh dua orang bahkan tiga orang.

Bukan hanya nyaman, tenda alang-alang ini juga Instagramable, lho. Apalagi dengan pemandangan alam di sekelilingnya yang memukau.

Baca Juga:Staycation Ke Semarang Yuk! Jangan Lupa Cek Daftar Harga Homestay Semarang Yang Terjangkau.Cara Mengetahui Ukuran Sepatu Hanya Dengan Penggaris, Berikut Daftar Size Sepatu Levis Wanita Yang Bikin Kamu PD.

Area yang luas membuat kamu lebih leluasa untuk menikmati setiap sudut area glamping ini.

Ada juga spot foto yang bentuknya mirip dengan perahu dengan latar belakang pegunungan dan pepohonan yang rimbun.

Untuk harga sewa dari glamping ini di kenai tariff seharga Rp300.000 per malam.

Glamping ini beralamat di Kavling Auri, Desa Ciconggang, Kel. Sukaharja, Cijeruk, Sukaharja, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

2. Bravo Adventure: Merasakan Petualangan di Tengah Hutan.

Pilihan kedua Glamping Murah Bogor adalah Bravo Adventure, dari nama tempatnya saja sudah menunjukan bahwa kalian akan merasakan tidur di tengah hutan dan merasakan petualangan yang sejati.

Namun jangan khawatir, faktor kenyamanan akan selalu di perhatikan serta fasilitas yang di berikan juga sangat lengkap.

Bahkan patut diacungi jempol lantaran tersedia penyejuk udara, kamar mandi dengan air panas, dan interior kamar layaknya hotel bintang 4.

3. The Carpenter

Yang terakhir, Glamping Murah Bogor adalah The Carpenter.

Jika mampir untuk berkemah di tempat ini, anda akan di suguhkan dengan area hutan pinus yang sejuk dan asri.

Di tempat ini, pengunjung juga bisa bersantai di atas hammock.Jika malam hari, Anda juga dapat menikmati api unggun dan barbeque-an bersama teman atau pasangan anda, jangan khawatir semuanya sudah di siapkan oleh pengelola.

Jika kalian ingin berkemah di sini, kalian bisa berkunjung ke Jalan Tegalluhur, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.untuk harga kamar per malam di sewa dengan harga Rp355.000 per orang, minimal 4 orang.

Demikian 3 rekomendasi glamping murah di Bogoro yang di bandrol cuma 200-an aja, bagaiamana apakah kalian tertarik untuk menginap di sini?

0 Komentar