Mazda City Car Mobil Idaman Anak Muda Banget, Tampilan Sporty dan Spesifikasi Canggih!

Mazda City Car Mobil Idaman Anak Muda Banget, Tampilan Sporty dan Spesifikasi Canggih!
foto : mazda.co.id
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Simak harga dan spesifikasi Mazda City Car 2 baru yang akan meluncur di tahun 2022 ini memiliki beberapa fitur menarik dan menarik.

Ada banyak spesifikasi menarik yang pasti bikin kamu ingin cek harga Mazda 2 2022. Simak harga dan spesifikasi Mazda 2 2022 terbaru,

Mazda city car stylish dengan desain elegan.

Berikut beberapa fitur dan fitur keselamatan yang di tawarkan Mazda 2 baru:

1. Fungsi hidup / mati lampu depan otomatis

Baca Juga:Di Resmikan Presiden Jokowi di 2018, Kini Wisata Umbul Ponggok Makin InstagramableHabis Berwisata ke Bogor, Jangan Lupa Mampir di Rumah Makan Cibinong

Nah Fungsi hidup/mati lampu depan otomatis menyalakan lampu depan secara otomatis saat hari gelap, misalnya di terowongan, tempat parkir bawah tanah, dan di malam hari.

2. Tombol pemilihan unit

Active Position Engine Selector secara otomatis menyesuaikan karakteristik mesin dan transmisi untuk akselerasi yang lebih responsif.

3. Kontrol pelayaran

Fungsi cruise control dapat di aktifkan dengan menekan tombol yang tersedia di setir dan kecepatannya dapat di atur agar tidak cepat lelah.

4. Banyak ruang untuk bagasi

Mobil ini penuh gaya dan bagasi cukup besar untuk menampung koper besar. Bak truk bisa di buka lebar untuk memudahkan bongkar muat.

5. Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) BSM dan RCTA

Mobil ini menggunakan sensor yang sama untuk mengingatkan pengemudi.

Akan mendeteksi kendaraan yang mendekati dari belakang dan kedua sisi titik buta.

RCTA aktif ketika mobil dalam kondisi mundur. Peringatan diberikan dengan indikator berkedip pada spion dan melalui bunyi.

Baca Juga:Ini Dia Pilihan Mobil City Car Terbaik, Terfavorit dan Termurah yang Nyaman Di Pakai Keluarga Berpergian Jauh Antar Kota-ProvinsiKosan Dekat Cibinong City Mall Murah dan Bersih, Nyaman Lagi!

6. Dynamic Stability Control (DSC) with Traction Control System (TCS) DSC dan TCS

Hal ini mengendalikan kekuatan rem yang di aplikasikan ke masing-masing roda untuk mencegah terjadinya understeer atau oversteer.

Dan menjaga kestabilan kendaraan ketika menikung pada jalan yang licin atau putaran kemudi yang bersifat tiba-tiba.

0 Komentar