Wisata Umbul Sido Mukti Punya Resto Terhits, Yuk Kunjungi!!

wisata umbul sido mukti/ piknikyok.com
wisata umbul sido mukti/ piknikyok.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata Umbul Sido Mukti Punya Resto Terhits, Yuk Kunjungi!!

Sudah pernah ke Semarang? Jangan lupa liburan ke wisata umbul sidomukti. Wisata ini berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut.

Bisa di bayangkan betapa keren dan indahnya pemandangan dari atas? Keindahan panorama yang di sajikan menjadi salah satu daya tarik di sekitar lereng Gunung Ungaran Semarang.

Baca Juga:Perut Masih Lapar? YUK Cicip Kuliner Cibinong Murah dan Lezat Rekomendasi Terpopuler4 Tempat Makan di Cibinong Bogor Cocok Ajak Keluarga Besar

Destinasi wisata di kawasan Bandungan ini menawarkan udara yang segar dan segar.

Terletak di kompleks wisata dengan luas sekitar 32 hektar dan berada di ketinggian 1200 mdpl.

Daya tarik utama tempat wisata ini adalah kolam mata air alami yang airnya dingin dan segar.

Di sini, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berenang dan aktivitas outdoor sambil menikmati pemandangan alam.

Selain itu, kawasan wisata ini juga menawarkan penginapan, perkemahan, dan meeting point di kawasan tersebut. 

Untuk manjain mata dan lidah kamu, ada resto terdekat yang bisa jadi pilihan lho!

Pondol Lesehan Umbul Sidomukti

Rumah makan atas gunung ini mengusung tema lesehan dengan menyajikan menu lezat. Menu yang di sajikan cukup banyak dengan harga yang terjangkau. Kuliner yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Pondok Lesehan Umbul Sidomukti adalah ikan mas dan ikan nila yang rasanya enak.

Omah Kuliner Yoyok

Berjarak sekitar 3 kilometer dari Umbul Sidomukt, Omah Kuliner Yoyok 1 merupakan destinasi wisata kuliner. Ada berbagai kuliner seperti sate, bakso, ayam goreng, iga bakar dan lainnya.

Lokasinya ada di Goa Jepang, Sidomukti, Bandungan, Semarang.

Baca Juga:Idolanya Mobil City Car Matic Terbaik Irit Gak Buat Dompet MenjeritBodi Supercar!! Daftar Mobil City Car yang Baik Jagoan Daihatsu

Ayam Geprek Jumbo

Cari tempat makan enak dengan harga terjangkau? Ayam Geprek Jumbo solusinya. Berikut kami hadirkan menu paket ayam yang di bandrol dengan harga puluhan ribu.

Selain ayam, mendoan, pop mie dan bakso goreng juga tersedia. Lokasi ayam geprek jumbo itu berada di dekat Umbul Sidomukti, sekitar 2,4 kilometer. 

Warung Mawar Camp

Lokasinya di Jalan Mawar, Manggung, Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Di dekat Umbul Sidomukti atau sekitar 3 kilometerjauhnya kamu bisa minum kopi sambil menikmati panorama alam dari atas. Warung Mawar Camp merupakan tujuan umum bagi orang yang ingin mendaki Gunung Ungaran. Ini adalah kotak foto unik yang terbuat dari botol bekas.

0 Komentar