Karang Taruna Sutawinangun Kritik Kinerja Pemerintah Desa

0 Komentar

Karang Taruna Desa Sutawinangun Kabupaten Cirebon, mengkritisi kinerja pemerintah desa yang dianggap kurang maksimal dalam menjalankan visi dan misi. Karang taruna bahkan mencatat empat point yang harus segera dibenahi.

Karang Taruna Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, mengkritisi kinerja kuwu serta pemerintah desa karena dianggap kurang maksimal dalam menjalankan visi dan misi. Karang taruna mengklaim membawa aspirasi dari masyarakat, untuk disampaikan langsung kepada Kuwu Desa Sutawinangun.

Karang taruna menyampaikan empat point aspirasi, yang dianggap harus segera dibenahi oleh Pemerintah Desa Sutawinangun. Diantaranya terkait dengan sektor pelayanan kesehatan, pendidikan, olahraga, dan penanganan sampah yang dianggap belum optimal.

Baca Juga:580 Paket Bantuan Beras Untuk Masyarakat Kurang MampuKecamatan Lebakwangi Menuju “Smart Village”

Anggota karang taruna yang mendatangi kantor Desa Sutawinangun ini, menyampaikan langsung kritikan terhadap kuwu dan pemerintah desa. Seluruh aspirasi yang sudah disampaikan oleh karang taruna pun disambut baik oleh Kuwu Desa Sutawinangun.

Sementara, Kuwu Desa Sutawinangun membantah kurang maksimalnya kinerja pemerintah desa. Terlebih seluruh point yang disampaikan oleh karang taruna, sudah dilaksanakan oleh kuwu dan pemerintah sesuai dengan program dan prosedur. Kuwu juga meminta karang taruna untuk mendukung pemerintah desa, serta mengembangkan anak muda agar lebih kreatif.

Dilain sisi, karang taruna juga mengklaim siap mendukung visi dan misi pemerintah desa, namun tetap memberi catatan tentang empat point aspirasi dan kritik kinerja agar bisa diperbaiki dalam kurun waktu satu tahun mendatang.

0 Komentar