Ini Dia Daftar Mobil City Car yang Kuat Nanjak dan Perjalanan Jauh

Instagram/@ToyotaID
Instagram/@ToyotaID
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Ini dia mobil city car yang kuat nanjak dan Jalan Jauh yakni agya yang keren dan kuat di segala Medan.

Karena ternyata mobil ini kuat nanjak juga lho. Bagaimana caranya, yuk simak tips berikut ini!

Banyak orang yang mungkin tidak yakin kalau mobil LCGC kuat nanjak. Padahal, sebenarnya mobil jenis ini bisa melewati tanjakan selama memang tahu cara-caranya.

Baca Juga:Wuling Air Ev Di Nobatkan Jadi Best Electric City Car dan Primadona di Ajang IIMS 2023, Berikut SpesifikasinyaRekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik dan Termurah, Cari di Carsome

Mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC)

Hal ini biasanya memiliki mesin dengan kapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc.

Dengan mesin yang tidak terlalu besar tersebut, mobil LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, maupun Daihatsu Sigra.

Nah biasanya mobil city car yang kuat nanjak hanya di pakai pada medan jalan yang rata atau di perkotaan saja.

Adanya aturan terbaru mengenai mobil LCGC yang di kenakan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 3 persen di khawatirkan membuat penjualannya menurun.

Namun nyatanya aturan tersebut tidak berdampak terlalu besar pada penjualan mobil-mobil LCGC.

Mobil city car yang kuat nanjak dan Pemerintah memberikan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Di tanggung Pemerintah (PPnBM DTP) untuk menjaga pertumbuhan industri otomotif nasional akibat adanya pandemi covid-19.

Aturan PPnBM DTP tersebut di anggap berhasil membangun gairah pasar dan meningkatkan permintaan pasar akan mobil-mobil jenis LCGC ini.

Baca Juga:Rekomendasi Honeymoon Romantis di Glamping Ciwidey Rancabali BandungSukabumi Menyimpan Surga! Keindahan Curug Cikaso Surade yang Di Balut Mitos

Nahdata Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) pada Kuartal I di Tahun 2022 mobil-mobil LCGC seperti Toyota Agya-Calya serta Daihatsu Sigra-Ayla mengalami peningkatan.

Daihatsu Sigra memimpin penjualan di Kuartal I/2022 dengan total penjualan sebanyak 10.334 unit.

Kemudian selanjutnya ada Toyota Calya yang berhasil terjual sebanyak 6.975 unit.

Sedangkan untuk Toyota Agya dan Daihatsu Ayla mencatatkan penjualan sebanyak 5.001 unit dan 4.406 unit.

Dengan penjualan yang cukup banyak tersebut, tidak perlu khawatir lagi mengenai ketangguhan mobil LCGC. Agar mobil LCGC kuat nanjak

0 Komentar