Boys, Futsalan Makin Di Lirik Gacoan Pake Rekomendasi Adidas Predator Ini Loh! Buruan Beli

Adidas Predator/soccerbible.com
Adidas Predator/soccerbible.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Boys, Futsalan Makin Di Lirik Gacoan Pake Rekomendasi Adidas Predator Ini Loh! Buruan Beli

Futsalan yuk! kamu yang gemar main bola pake sepatu mulai ga nyaman, produk olahraga adidas bisa jadi pilihan.

Adidas sebagai merk olahraga terpopuler selalu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Untuk olahragawan, adidas predator merupakan sepatu andalan.

Ini rekomendasi adidas predator untuk kamu. eits, khusus bulan ini adidas buka diskon besar besaran! wow kepoin sekarang.

Baca Juga:4 Glamping Ciwidey Bandung, Wisatawan Sering Wara-wiri ke Sini Nih!Ajak Orang Terkasih ke 4 Wisata Daerah Cibinong View Murah HTM Gak Manusiawi !!

Adidas menjadi brand yang mendukung para pemain rumput hijau. Tak banyak pemain profesional yang cinta dengan brand ini.

Memang banyak seri terbaik dan terpopuler dari merk ini, salah satunya adidas predator. Selaras dengan namanya, adidas predator ini di khususkan untuk para pemain yang memiliki insting menyerang.

Rilis tahun 1994, desain dari sepatu ini begitu revilusioner. Di lihat dari bawahnya, cakar yang di pakai memberikan kenyamanan saat kamu berlaga.

Upper Primeknit lembut, kokoh, dan nyaman. Di tunjang dengan demonskin sebagai cakar atau tonjolannya yang super cozy.

Ada banyak tipe dari adidas predator ini,

adidas predator edge 3

Di patok dengan harga 1,4 juta rupiah. Revolusi baru sepatu tanpa tali ini memberikan kebebasan saat bermain tanpa khawatir. Mengusung tema go green, setengah bahan sepatu ini di produksi dengan bahan daur ulang.

Gaya maksimal, bermain maksimal dan memukau. Untuk tips pembeliannya kamu harus paham betul berapa ukuran kakimu.

Adidas predator 19.3 Trainer Sepatu Futsal

Produk ini menampilkan bagian atas jaring berdesain sporty dengan lubang tali yang detail, jahitan bersih, dan sol luar yang memberikan rasa nyaman. 

Baca Juga:Merk Mobil City Car Ini Paling Bisa Mencuri Hatimu, Lho! Fitur Lengkap Harga MantapTetep Gaya Berolahraga Pake Smartband ini Loh, Cuma Sejuta Aja Gengs! Buruan Koleksi

Di beberapa store olahraga sepatu ini di banrol dengan harga 500 ribu rupiah. Sepatu predator ini juga cocok bagi mereka yang menginginkan gaya sporty dan percaya diri.

Desain sepatu futsal ini juga terinspirasi dari sepatu bola Predator. Bagian atas jaring membungkus kaki Anda untuk menambah stabilitas. 

Adidas Predator Edge 3 Indoor Boots

Di jual dengan harga 1,3 juta rupiah. Sepatu futsal ini mirip dengan sneakers yang bisa kamu pakai sehari-hari. Sepatu ini merupakan produk yang tepat untuk para pemula futsal. Desainnya yang fleksibel memungkinkan Anda mengontrol bola, menggiring bola, dan mencetak gol hebat.

Adidas Predator Edge 3 Low Firm Ground Boots

Sepatu ini di jual dengan harga 1,2 juta. Banyak loh pemain kece pakai sepatu ini!

Terbukti sepatu ini membuatmu jadi pusat perhatian, karena desain dan modal yang asimetris. Sepatu adidas ini di rekomendasikan untuk mereka yang ingin menembak jarak jauh.

Bagian atas menampilkan teknologi cetak pegangan dengan area kontak bola yang besar. Teknik ini memungkinkan Anda menembak bola dengan sangat akurat.

0 Komentar