3 Rekomendasi Glamping Ciwidey Legok Kondang Yang Bernuansa Bali.

Foto: Travelspromo/Glamping Ciwidey Legok Kondang
Foto: Travelspromo/Glamping Ciwidey Legok Kondang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-3 Rekomendasi Glamping Ciwidey Legok Kondang Yang Bernuansa Bali.

Glamping Legok Kondang menjadi tempat wisata alam yang memiliki konsep seperti di Bali. Glamping ini berada di daerah Ciwidey dapat di pastikan jika glamping ini sangat sejuk.

Bicara mengenai glamping, kalian akan merasakan berkemah di tengah alam yang asri, supaya dapat merefresh badan dan pikiran dengan fasilitas lengkap dan mewah.

Glamping legok cocok di sebut sebagai “ubudnya Ciwidey”,karena suasana yang di buat hampir mirip dengan bali.

Baca Juga:Jangan Ngopi Mulu! Berikut Efek Samping Kopi Kalau MinumTerlalu Banyak.Bukan Hanya Bikin Kurus! Ini Dia 5 Manfaat Kopi Hitam Bagi Kesehatan, Jangan Lupa Di Catat Ya!

Bicara soal nuansa glamping di tempat ini cukup unik, karena punya bangunan ala pondok pantai dengan view perbukitan, hingga perkotaan dengan lampu-lampu saat malam.

Jika kamu ingin merasakan berkemah ala sultan bisa banget cobain dan mampir ke glamping ini, karena glamping ini menawarkan beberapa kamar ala sultan di tambah dengan private pool.

Berikut ini 3 Rekomendasi glamping yang ada di Legok Kondang:

New Standard Tent

Tersedia satu unit kamar dengan tipe New Standard Tent, harga sewa per malamnya cukup murah, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1,1 juta saat weekdays dan saat weekend atau libur nasional harganya Rp 1,2 jutaan per malam.

Meski paling murah, fasilitasnya cukup lengkap.

Jika menyewa tipe kamar ini kalian akan mendapatkan satu kasur ukuran king bed dan dua single beds, sudah mendapat sarapan, tea dan coffee, teras dengan pemandangan bukit serta kolam. 

Kemudian untuk kamar mandi berada di bawah tenda dengan fasilitas air hangat, setiap kamar juga sudah di lengkapi wifi, televisi kabel, telepon, tumbler, hingga hammock untuk bersantai. 

New Deluxe Tent 

Untuk tipe kamar selanjutnya adalah New Deluxe Tent, tipe ini hanya tersedia dalam 2 kamar saja.

Jika kalian berkunjung ke glamping ini pada weekdays kalian hanya perlu membayar tak terlalu mahal sekitar Rp 1,6 juta.

Baca Juga:Serba-Serbi Mengenai Sanghyang Heuleut, Mau Tahu Yuk Simak!Spil Dikit Nih! Harga Tiket Masuk Glamping Ciwidey.

Namun untuk weekend menjadi Rp 1,7 jutaan.  Pemandangan yang bisa di lihat berupa bukit dan kolam renang.

Tipe yang satu ini dapat di gunakan dengan kapasitas sebanyak empat orang, dan sudah mendapat satu king bed, dua single beds dan hanya bisa tambah satu extra bed saja. 

Terdapat teras untuk santai, kemudian sudah mendapat sarapan, tea dan coffee, kamar mandi di dalam tenda dengan air hangat, televisi kabel, portable speaker, wifi, hammock dan ada juga spider balcony. 

Luxury Storm

Glamping legok ini menyediakan lebih banyak tipe kamar Luxury Storm, terdapat 3 unit yang bisa kalian sewa

Untuk harga dari tipe kamar ini berada di harga sekitar Rp. 2,7 juta untuk per malamnya.

Luxury Storm bisa digunakan untuk kapasitas empat orang dengan satu exclusive king bed, dua single beds, dan sudah bisa menikmati floating breakfast, serta tea dan coffee.  Tersedia satu swimming pool, televisi kabel, wifi, telepon, kulkas mini, portable speaker, untuk kamar mandi ada di dalam tenda dengan air hangat. 

Nah itu tadi informasi terkait 3 Rekomendasi glamping Ciwidey Legok Kondang yang sangat cocok untuk anda.

Bagaimana jangan lupa mampir ya!

0 Komentar