Suntuk di Rumah Terus? Ajak Bestie Kamu ke 7 Tempat Terbaik Glamping Ciwidey 2019, Nomor 2 Tempatnya Beneran Kaya Unreal Loh!

Tempat Glamping Ciwidey 2019/Youtube : Fasilitas Curug Tilu Ecopark Ciwidey
Tempat Glamping Ciwidey 2019/Youtube : Fasilitas Curug Tilu Ecopark Ciwidey
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Diam di rumah berhari-hari tanpa aktivitas yang pasti memang akan membuatmu merasa suntuk dan bosan.

Pasalnya, dengan kamu terus berdiam diri di rumahmu, kamu akan menjadi stres dan tentunya tidak up to date yaa gengs.

Oleh karena itu, gunakan sesekali uang tabunganmu untuk healing ke luar kota yang masih memiliki tempat alam yang asri dan terjaga.

Baca Juga:Bestie Kamu Gagal Move On Dari Mantan? Ajak Healing Aja ke Tempat Glamping Gengs, Harga Glamping Ciwidey Murce Bingit LohDua Jenis yang Berbeda Namun Sering di Kira Sama, Apa Itu? Ternyata City Car Hatchback, Yuk Simak Perbedaanya di Sini!

Seperti ke Bandung misalnya, di sana ada tempat glamping Ciwidey 2019 loh. Di gadang-gadang, tempat glamping tersebut merupakan tempat terbaik dan terfavorit.

Oleh karena itu, tempat glamping Ciwidey 2019 ini selalu menjadi incaran para wisatawan pada saat musim libur panjang tiba.

Jadi untuk kamu yang ingin berlibur ke sana, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi tempat glamping Ciwidey 2019 ter worth it yaa bestiiee, yuk lihat di bawah ini!

7 Tempat Terbaik Glamping Ciwidey 2019

1. Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort/idntimes.com

Rekomendasi Glamping Ciwidey yang pertama adalah Bubu Jungle Resort. Tampilannya cukup unik karena di desain menyerupai jerat atau jebakan. Panorama yang di tawarkan juga indah. Bahkan, keindahannya bisa di nikmati dari berbagai tempat, sehingga Anda bisa memilih tenda mana yang akan di tinggali. Lokasinya terletak di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

2. Eco Park Curug Tilu Ciwidey

Eco Park Curug Tilu Ciwidey/Sikidang

Pemandangan menarik lainnya di Ciwidey adalah Ecopark Curug Tilu Ciwidey. Situs glamping memiliki bentuk segitiga, yang memberikan fasad yang estetis. Di depan rumah ada balkon kecil untuk bersantai. Selain itu juga terdapat beberapa tempat hiburan seperti jembatan bambu, camping ground dan area foto. Lokasinya berada di Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

3. Glamping Ranca Upas

Glamping Ranca Upas/idntimes.com

Baca Juga:Di Curug Cikaso Ada Penampakan? Masa Sih? Iya Dong Curug Cikaso Penampakan Alamnya Indah Banget Loh! Bak Tempat Mandi Bidadari3 Hotel di Depok Kelapa Dua yang Bikin Staycationmu Berkesan!

Ranca Upas menghadirkan tempat glamping dengan konsep yang berbeda. Tempat ini memiliki tenda berbentuk rumah Eskimo. Mereka menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan selimut. Namun, sebaiknya Anda juga membawa selimut atau pakaian tebal karena suhu di kawasan tersebut bisa naik hingga 11 derajat pada malam hari. Lokasinya beralamat di Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

4. Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge

Tertarik untuk tinggal di ruang yang Instagramable? Yuk, datang ke Glamping Legok Kondang Lodge! Tempat glamping di Ciwidey ini di desain menyerupai kabin di tepi pantai. Saat membuka pintu langsung di sambut dengan pemandangan perbukitan, pepohonan dan kolam renang. Jika kamu ingin ke sini, maka alamatnya berada di Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

5. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort/idntimes.com

Keunikan Ciwidey Valley Resort terletak pada desainnya yang brilian, mengingatkan pada rumah suku asli Amerika. Setiap tenda memiliki lampu, TV, dan brankas. Sebuah situs api unggun juga tersedia untuk pengunjung. Di jamin seru banget nih guys! Lokasinya berada di Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

6. Green Hill Park TWA Cimanggu

Green Hill Park TWA Cimanggu/idntimes.com

Lokasi glamping Ciwidey terdekat adalah Green Hill Park TWA Cimanggu. Tempat ini menawarkan panorama alam hijau yang asri. Green Hill Park TWA Cimanggu juga menawarkan aktivitas outdoor, hiking, paintball, dan pemandian air panas. Tempat ini berlokasi di Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

7. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali/tempatwisatadibandung.info

Panorama alam Glamping Lakeside Rancabal yang hijau sungguh indah. Menariknya, tempat ini juga menawarkan berbagai jenis glamping. Ada tenda hingga kabin mewah dengan fasilitas mewah di tepi danau. Cocok untuk yang mau kemping tapi gak mau ribet. Nih lokasi alamatnya di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

0 Komentar