Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara IAIN SNC Visit RCTV

0 Komentar

Mahasiswa jurusan hukum tata negara, IAIN Syekh Nurjati, program kerja divisi media informasi dan jurnalistik, melakukan visitasi dan menggali pengetahuan baru di Radar Cirebon Televisi. Salah satu tujuannya di era digitalisasi seperti saat ini, para mahasiswa meskipun jurusan hukum, penting untuk memahami pemanfaatan digitalisasi dan perkembangan informasi.

Puluhan mahasiswa, mahasiswi dari perguruan tinggi IAIN Syekh Nurjati Cirebon, khususnya jurusan hukum tata negara, pada program kerja divisi media dan jurnalistik, melakukan kunjungan ke Radar Cirebon Televisi pada Sabtu siang.

Kunjungan ini bertujuan, untuk menambah pengetahuan dan wawasan baru. Hal itu karena pentingnya digitalisasi di era sekarang. Serta pemanfaatannya yang bisa memberi nilai positif.

Baca Juga:Eksistensi Batu Akik Tetap Banyak PeminatnyaCagar Budaya Gedung Bunder Kebumen Tidak Terurus

RCTV yang menjadi lembaga penyiaran televisi lokal satu satunya di Cirebon, menjadi tujuan utama para mahasiswa ini menggali informasi dan juga mengolah sumber informasi dan dunia jurnalistik, hingga bisa disaksikan oleh masyarakat.

Dalam agenda visitasi ini, para mahasiswa berdiskusi dengan penanggung jawab RCTV. Baik mengenai manajemen RCTV, program tayangan dan juga TV yang mengikuti digitalisasi.

Usai berdiskusi, puluhan mahasiswa dan mahasiswi ini, mendapatkan kesempatan, untuk meninjau langsung area utama pengolahan berita informasi dan program siaran di RCTV. Dengan melihat ruangan redaksi, hingga studio yang dimiliki RCTV sebagai tempat menayangkan berbagai program acara.

0 Komentar