Mau Main Air Seru Bareng Keluarga Tercinta? Nih 4 Rekomendasi Kolam Renang Karanganyar yang Mantul Abiieezz, Seger Poll Pokoknya!

Kolam Renang Watu Jodo/Eventkampus.com
Kolam Renang Watu Jodo/Eventkampus.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kolam renang memang selalu menjadi sasaran empuk bagi para wisatawan untuk mengisi liburannya. Salah satunya adalah kolam renang Karanganyar.

Pasalnya di kolam renang, kamu bisa mengekspresikan kebahagiaan sepuasnya dengan seru-seruan bareng keluargamu.

Selain bisa main air sepuasnya, kamu juga bisa mengabadikan momen-momen bahagia tersebut dalam jepretan kamera.

Baca Juga:Pamerin ke Bestiemu Mi Smart Watch Lite yang Kamu Pakai, Terlihat Mahal Ternyata Harganya 1 Jutaan Aja Loh, Nih 5 Rekomendasinya!Udah Irit, Body Sporty, Irit BBM Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car 100 Jutaan Guys! Nih 5 Rekomendasinya

Jika ingin berenangmu semakin menyenangkan, sepertinya kolam renang Karanganyar yang terletak di Jawa Tengah.

Karena, kolam renang Karanganyar ini akan menyuguhkanmu kesegaran yang luar biasa saat menyeburkan diri ke dalamnya.

Selain itu, pemandangan di sekitar kolam renang Karanganyar sangatlah luar biasa, sehingga bisa memanjakan kedua bola matamu.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja simak di bawah ini deretan kolam renang Karanganyar yang recommended buat kamu.

4 Rekomendasi Kolam Renang Karanganyar yang Mantul Abiieezz

1. Kolam Renang Agrowisata Sondokoro

Kolam Renang Agrowisata Sondokoro/Trip Jalan Jalan

Wisata kolam renang pertama di Karanganyar akan di adakan di bidang agrowisata. Selain berenang, Anda juga bisa mencoba fasilitas lainnya. Seperti kereta uap (travel), terapi ikan untuk permainan. Lokasinya terletak di Jl. Mangkunegara Bojonegara, Nglande Wetan, Desa Ngijo, Kec. Tasikmadu. Jam operasional kolam renang ini yaitu pukul 08.00 – 14.30 WIB (Senin-Jum’at), 08.00 – 17.00 WIB (weekend). Harga tiket masuknya yaitu, hari biasa Rp10.000, weekend/libur Rp20.000.

2. Kolam Renang Edupark Intan Pari

Kolam Renang Edupark Intan Pari/Momen Wisata

Baca Juga:Ortumu Pasti Full Senyum Saat di Belikan Mobil City Car Paling Irit BBM Ini, Jalan-jalan Senang Hatipun Tenang, Nih 5 Rekomendasinya!Ssstttt.. Jus Jeruk Ternyata Rahasia Awet Muda Loh, Nih Cara Membuat Jus Jeruk Tanpa Menggunakan Blender, di Jamin Seger

Tidak hanya untuk berenang, tetapi juga untuk berolahraga di waktu luang Anda. Ini adalah satu-satunya kolam renang berstandar nasional. Lokasinya berada di Jl. Jend. Gatot Subroto, Beningrejo, Desa Gaum, Kec. Tasikmadu. Jam operasional kolam renang ini yaitu pukul 06.00 – 17.00 WIB. Harga tiket masuknya yaitu, hari biasa Rp10.000, weekend/Libur nasional Rp15.000.

3. Kampoeng Kaliboto Waterboom

Kampoeng Kaliboto Waterboom/Tribun Travel

Sangat menarik di lihat dari perjalanan kolam renang. Layanan perjalanan dan perjalanan yang lengkap dan ramah anak. Ada kolam renang terpisah dan tertutup untuk wanita saja. Lokasinya beralamat di Bendungan, Desa Kaliboto, Kec. Mojogedang. Jam operasional kolam renang ini yaitu pukul 07.00 – 17.00 WIB. Harga tiket masuknya yaitu, hari biasa Rp12.000, weekend/Libur nasional Rp15.000.

4. Kolam Renang Watu Jodo

Kolam Renang Watu Jodo/Eventkampus.com

Selain kolam renang, tempat wisata ini juga memiliki kolam ikan, restoran bahkan kebun binatang mini. Lokasinya berada di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu, Area sawah, Matesih, Kec. Matesih. Jam operasional kolam renang ini yaitu pukul 06.00 – 17.00 WIB. Harga tiket masuknya yaitu, Rp 6.000.

0 Komentar