Peringatan Hari Jadi Gebang Kulon

0 Komentar

Dalam memperingati hari jadi ke-183, Pemerintah Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon menggelar Turnamen Sixfeo sepakbola antar desa di Kecamatan Gebang, akhir pekan ini. Bertempat di lapangan bola desa setempat, kegiatan itu diharapkan semakin mempererat silaturahmi antar desa di Kecamatan Gebang.

Opening Turnamen Sixfeo atau yang berarti 6 tim digelar di lapangan Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Dalam kick off nya, pertandingan awal diikuti Desa Gebang Kulon sebagai tuan rumah melawan Desa Dompyong Wetan.

Kuwu Gebang Kulon, Andi Subandi menyampaikan, Turnamen Sixfeo ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-183 Desa Gebang Kulon yang jatuh pada 11 Mei setiap tahunnya. Salah satu tujuan digelarnya turnamen ini untuk mempererat hubungan antara pemdes dan masyarakat khusus di wilayah Kecamatan Gebang.

Baca Juga:8 Desa Di Kec. Waled Siap Gelar PilwuBulog Cirebon Salurkan 6 Ribu Ton Bantuan Pangan Setiap Tahap

Dirinya pun menyampaikan, suksesnya kegiatan tersebut tak lepas dari kerjasama Karang Taruna Desa Gebang Kulon sebagai pelaksana kegiatan turnamen sepakbola. Untuk tim yang mengikuti turnamen kali ini yakni Desa Gebang Kulon, Dompyong Wetan, Kalimaro, Gagasari, Kalipasung dan Desa Gebangmekar.

Pada kesempatan itu, para peserta akan memperebutkan hadiah berupa thropi piala, medali hingga uang pembinaan.

0 Komentar