BENERAN KAYA UNREAL!! 5 Tempat Glamping Ciwidey Penginapan yang Akan Menghanyutkan Suasana Liburanmu yang Galau Jadi Ceria

Green Hill Park TWA Cimanggu/idntimes.com
Green Hill Park TWA Cimanggu/idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berlibur memanglah suatu hal yang amat menyenangkan, apalgi jika ke tempat alam yang masih segar.

Seperti ke tempat glamping Ciwidey Penginapan yang akan menyuguhkanmu pemandangan yang luar biasa indahnya.

Selain itu, udara sekitarnya yang masih asri dan terbebas dari polusi udara pun menjadi pont plus tersendiri dari tempat ini.

Baca Juga:Weekend Mau Jalan-jalan Sama Ayang? Pakai Vespa Sprint Aja Gan! Desainnya yang Kekinian Bikin Kamu Tambah di SayangMENGGODA JIWA!! Ini Dia Tampilan Nokia Flip New yang Buat Kamu Kebayang-bayang, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Tempat glamping Ciwidey penginapan ini juga akan memberimu rasa nyaman dan tenang saat mengunjunginya.

Oleh karena itu, tempat glamping Ciwidey penginapan ini selalu menjadi incaran para wisatawan pada saat musim libur panjang tiba.

Jadi untuk kamu yang ingin berlibur ke sana, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi tempat glamping Ciwidey ter worth it yaa bestiiee, yuk lihat di bawah ini!

5 Tempat Glamping Ciwidey Penginapan yang Worth It Buat Kamu

1. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali/TRIVINDO

Panorama alam Glamping Lakeside Rancabal yang hijau sungguh indah. Menariknya, tempat ini juga menawarkan berbagai jenis glamping. Ada tenda hingga kabin mewah dengan fasilitas mewah di tepi danau. Cocok untuk yang mau kemping tapi gak mau ribet. Nih lokasi alamatnya di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

2. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort/CNN Indonesia

Keunikan Ciwidey Valley Resort terletak pada desainnya yang brilian, mengingatkan pada rumah suku asli Amerika. Setiap tenda memiliki lampu, TV, dan brankas. Sebuah situs api unggun juga tersedia untuk pengunjung. Di jamin seru banget nih guys! Lokasinya berada di Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

3. Glamping Ranca Upas

Glamping Ranca Upas/idntimes.com

Ranca Upas menghadirkan tempat glamping dengan konsep yang berbeda. Tempat ini memiliki tenda berbentuk rumah Eskimo. Mereka menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan selimut. Namun, sebaiknya Anda juga membawa selimut atau pakaian tebal karena suhu di kawasan tersebut bisa naik hingga 11 derajat pada malam hari. Lokasinya beralamat di Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Mau Main Air Seru Bareng Keluarga Tercinta? Nih 4 Rekomendasi Kolam Renang Karanganyar yang Mantul Abiieezz, Seger Poll Pokoknya!Pamerin ke Bestiemu Mi Smart Watch Lite yang Kamu Pakai, Terlihat Mahal Ternyata Harganya 1 Jutaan Aja Loh, Nih 5 Rekomendasinya!

4. Green Hill Park TWA Cimanggu

Green Hill Park TWA Cimanggu/idntimes.com

Lokasi glamping Ciwidey terdekat adalah Green Hill Park TWA Cimanggu. Tempat ini menawarkan panorama alam hijau yang asri. Green Hill Park TWA Cimanggu juga menawarkan aktivitas outdoor, hiking, paintball, dan pemandian air panas. Tempat ini berlokasi di Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

5. Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge

Tertarik untuk tinggal di ruang yang Instagramable? Yuk, datang ke Glamping Legok Kondang Lodge! Tempat glamping di Ciwidey ini di desain menyerupai kabin di tepi pantai. Saat membuka pintu langsung di sambut dengan pemandangan perbukitan, pepohonan dan kolam renang. Jika kamu ingin ke sini, maka alamatnya berada di Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar