MENGGODA JIWA!! Ini Dia Tampilan Nokia Flip New yang Buat Kamu Kebayang-bayang, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Nokia Flip New/thegioididong.com
Nokia Flip New/thegioididong.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seperti tak berhenti mencuri perhatian para konsumennya, Nokia Flip New kini kembali menggoda.

Pasalnya, ponsel yang satu ini menggoda dengan tampilannya yang sangat berkelas dan elegan sehingga kesan mewah ada pada Hp ini.

Selain itu, ponsel jebolan Finlandia ini juga akan memberimu spesifikasi yang luar biasa memuaskan, sehingga kamu tak akan kecewa.

Baca Juga:Mau Main Air Seru Bareng Keluarga Tercinta? Nih 4 Rekomendasi Kolam Renang Karanganyar yang Mantul Abiieezz, Seger Poll Pokoknya!Pamerin ke Bestiemu Mi Smart Watch Lite yang Kamu Pakai, Terlihat Mahal Ternyata Harganya 1 Jutaan Aja Loh, Nih 5 Rekomendasinya!

Kamu juga akan di suguhkan fitur-fitur canggih yang tersedia pada ponsel Nokia Flip New tersebut yang akan menunjang aktivitasmu sehari-hari.

HP ini menjadi salah satu hp flip dari Nokia. Apa itu flip? HP yang bisa di lipat atau di tekuk. Biasanya HP hanya 1 layar saja.

Namun HP Nokia Flip New ini memiliki teknologi layar yang bisa di lipat. Layar yang di gunakan juga biasanya terbuat dari panel AMOLED.

HP flip yang terkenal di Indonesia yakni dari Samsung. Namun Nokia juga menyematkan teknologi flip. Yakni Nokia Flip 2023.

Harga dan Spesifikasi Nokia Flip New

Saat ini masih di rumorkan bahwa nokia akan merilis HP ini. Dengan spesifikasi yang sangat gahar. Seperti mengusung layar Super Amoled. Layar yang sangat jernih dan mempunyai kualitas warna yang detail.

Di balik bagusnya layar amoled, namun sangat rawan terkena burn in. Jadi harus benar-benar di jaga dan di lindungi oleh tempered glas yang khusus.

Selain Layar Amoled, Nokia Flip 2023 juga akan mengusung kamera bersolusi 200 MP. Waw sangat luar biasa bukan?

Baca Juga:Udah Irit, Body Sporty, Irit BBM Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car 100 Jutaan Guys! Nih 5 RekomendasinyaOrtumu Pasti Full Senyum Saat di Belikan Mobil City Car Paling Irit BBM Ini, Jalan-jalan Senang Hatipun Tenang, Nih 5 Rekomendasinya!

Rosulusi kamera yang besar itu apakah akan menghasilkan gambar yang jernih.? Jelas bisa dong…

Kemudian mempunya layar 4.2 inch di luar. Dan 7.1 inch ketika layar di bentangkan. Dengan refresh ratre 144 Hz.

Dengan refresh rate segitu, kamu akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Scroll sosial media akan sangat smooth dan lancar jaya. Tak ada lag sama sekali.

Harga

Untuk informasi harga belum di ketahui pastinya. Namun di rumorkan akan di bandrol sekitar 7 jutaan saja. Dengan adanya teknologi layar lipat ini memang HP terlihat canggih dan kekinian. Samsung yang menjadi pionirnya. Nokia pun tak mau kalah saing.

0 Komentar