Weekend Mau Jalan-jalan Sama Ayang? Pakai Vespa Sprint Aja Gan! Desainnya yang Kekinian Bikin Kamu Tambah di Sayang

Vespa Sprint/ Oto
Vespa Sprint/ Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Weekend merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu bagi setiap orang.

Terutama bagi yang telah memiliki pasangan, karena pada saat weekend lah kesempatan mereka bertemu.

Selain itu, pada waktu weekend juga merupakan kesempatan bagi masing-masing pasangan untuk jalan-jalan.

Baca Juga:MENGGODA JIWA!! Ini Dia Tampilan Nokia Flip New yang Buat Kamu Kebayang-bayang, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniMau Main Air Seru Bareng Keluarga Tercinta? Nih 4 Rekomendasi Kolam Renang Karanganyar yang Mantul Abiieezz, Seger Poll Pokoknya!

Nah, kalau kamu mau ajak pasangan kamu jalan-jalan, jangan lupa ajak nya naik motor Vespa Sprint yaa gan.

Soalnya motor Vespa Sprint ini memiliki tampilan desain yang trendy abis, sehingga kamu akan semakin percaya diri saat membawanya.

Selain itu, spesifikasi yang di miliki Vespa Sprint ini juga sangat akan memuaskan para konsumen loh!

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat harga dan spesifikasinya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi

Vespa Sprint 2023 tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp 51,2 hingga 53,7 juta.

Tersedia dalam 3 pilihan warna dan 2 varian di Indonesia. Sprint memiliki mesin kecepatan variabel 154,8 cc.

Rem roda depan menggunakan rem cakram dan rem roda belakang menggunakan rem tromol.

Baca Juga:Pamerin ke Bestiemu Mi Smart Watch Lite yang Kamu Pakai, Terlihat Mahal Ternyata Harganya 1 Jutaan Aja Loh, Nih 5 Rekomendasinya!Udah Irit, Body Sporty, Irit BBM Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car 100 Jutaan Guys! Nih 5 Rekomendasinya

Lebih dari 14 pengguna menilai Sprint berdasarkan peralatan, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Pesaing terbesar Vespa Sprint adalah Freego Connected, Primavera, Nmax dan S.

Informasi Terkini

Dulu ada banyak variasi dari Vespa Sprint. Mulai dari Veloce, Super Sprint, Box Sprint, Rally Sprint dan masih banyak lagi.

Pada generasi terakhir, hanya terbagi menjadi dua varian: Standar dan S. Harga Vespa Sprint Rp 47.000.000 sedangkan Vespa Sprint Rp 49.500.000.

Sangat mudah untuk membedakan mereka. Tipe dasar, trim perak dan batangan hitam. Lalu ada empat pilihan warna bodi:Basis kuning, Titanio abu-abu, Innocenza putih, dan Passione merah.

Versi S dapat di kenali dari pelek serba hitam. Celana Knicks berbentuk garis-garis dan aksen warna kontras di beberapa tempat, untuk motif jok yang berbeda.

Berikut adalah tiga pilihan warna khusus:Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. GIIAS 2017, PT Piaggio Indonesia, APM Vespa menghadirkan produk terbatas untuk Vespa Sprint.

Di juluki Vespa Sprint Sport Limited Edition, produk tersebut memiliki beberapa fitur unik yang membedakannya dengan motor lainnya. Yang pertama adalah warnanya.

Jika Anda bisa menemukan Sprint dengan warna Yellow Eifery dan Silver Matt, bisa di pastikan itu adalah Sprint edisi khusus.

Selain warna, di pasang aksesoris lain di atas batok lampu yaitu kelambu, dan di bagian belakang terdapat rak untuk mengangkut barang.

Dari sisi mesin, motor ini tidak berbeda dengan Vespa Sprint biasa. Mesinnya memiliki perpindahan 154,8 cm³ dan di lengkapi dengan teknologi i-GET.

Mesin

Sprint di tenagai oleh mesin 1 silinder 154,8 cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 11,66 hp. pada 7500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5000 rpm. Ketinggian kursi Sprint adalah 790 mm. Ukuran ban depan adalah (ukuran ban depan), sedangkan ukuran ban belakang adalah 120/70 R12.

Fitur

Suspensi & rem meliputi Single Arm Suspensi Depan, Double Acting Suspensi Belakang, Disc Rem Depan, Drum Rem Belakang, Dual Straight Tipe Jok, Tidak Side Wings dan Tidak Electronic Suspension Adjustment.

Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Layar Display, Analog Speedometer, Tripmeter, Tidak Indikator Standar Samping, Tachometer, Indikator Penggantian Oli dan Tidak Navigator.

0 Komentar