Bisa Merekam dengan Stabil dan RAM Besar, Oppo A92 Hanya di Banderol Harga Segini

Bisa Merekam dengan Stabil dan RAM Besar, Oppo A92 Hanya di Banderol Harga Segini
Oppo A92 (JPNN.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang mencari HP dengan harga murah namun kualitasnya oke, beli saja Oppo A92.

Dengan harga yang masih terjangkau, kamu bisa mendapatkan sebuah ponsel yang menawarkan kecanggihan fitur yang tersemat di dalamnya.

Penasaran mau tahu apa saja fitur yang di miliki oleh ponsel ini? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Dana Tipis Jangan Pesimis! Pilih City Car Second Murah yang Banyak Dicari IniJangan Bingung Kalo Budget Terbatas, Ini Daftar Hotel Murah Cibinong Bogor Untukmu

Spesifikasi dan Harga Oppo A92

Ponsel keluaran Oppo ini hadir dengan ukuran 16,2 x 7.55 x 0.89 cm dengan bobotnya sebesar 192 gram. Bodinya terlihat cukup tipis sehingga akan nyaman untuk di genggam.

Melihat kenampakan luarnya tepatnya di bagian layar, ponsel ini mempunyai ukuran layar yang cukup luas yaitu sebesar 6,5 inci beresolusi FHD plus.

Layar di lengkapi dengan multi touch dan capacitive screen serta bisa menyesuaikan kecerahan layar agar mata menjadi tidak tegang saat menatap layar ponsel.

Lalu, pada bagian atas layar, terdapat sebuah kamera yang berukuran 16 MP yang terpasang juga kamera di bagian belakang.

Untuk kamera belakang tersemat quad kamera berukuran 48MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Pada kamera belakang ini, konon mampu mengambil video dengan kualitas yang jernih dan stabil berkat perekaman video 4K.

Untuk sekelas harga yang masih terjangkau ini, Oppo A92 masih jadi pilihan menarik dengan kualitas pengambilan videonya yang stabil.

Baca Juga:Pilihlah Deretan Mobil City Car Terbaru dengan Harga 100 Jutaan Ini, Biar Kamu Makin Pede di Jalan!Jangan Lewatkan! Tempat Wisata Karanganyar yang Menarik dan Banyak Disukai

Oppo A92 di tenagai dengan menggunakan chipset Qualcomm SM6125 (SDM 665) dengan GPU Adreno 610.

Hadir dengan dua pilihan RAM yaitu 6GB dan 8GB dengan memori internal sebesar 128GB.

Untuk kelengkapan lainnya, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan menggunakan jenis baterai Li-Po yang dapat melakukan pengisian cepat 18W.

Oppo A92 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu twilight black, aurora purple, dan shining white yang di banderol dengan harga sekitar Rp2,7 jutaan.

0 Komentar