Biar Gak Iri Sana Sini, Nih! 3 City Car Second Terbaik Harga Oke!

Biar Gak Iri Sana Sini, Nih! 3 City Car Second Terbaik Harga Oke!
foto : blog.tribunjualbeli.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak informasi mengenai mobil city car second terbaik.

Untuk pembeli yang mencari kendaraan kompak dan bermanuver untuk jalanan kota, mobil atau city car adalah pilihan yang diinginkan.

Efisiensi bahan bakar secara keseluruhan dan tempat parkir mobil kota yang nyaman membuatnya menarik.

Hatchback merupakan bagian terbesar dari city car karena berguna dan kompak jika di bandingkan dengan varian mobil lainnya. sedangkan ukuran mesin tipikal adalah 1.500cc atau kurang. Hasilnya, city car tidak hanya lebih hemat biaya tetapi juga lebih mudah perawatannya.

Baca Juga:Kecil-kecil Cabe Rawit! 3 Mobil City Car Mewah Ini Jadi Primadona Jalanan!Cek! 3 Manfaat Penting Meminum Jus Alpukat, Salah Satunya Menghindari Kanker Usus!

Mitsubishi Mirage

Kendaraan ini kerap di sebut sebagai city car yang ramah di masanya.

Mesin mobil yang hemat bahan bakar, AC digital, sakelar kemudi audio, dan entri tanpa kunci dengan tombol start/stop merupakan keuntungan lebih lanjut. Sedangkan model facelift memiliki desain bumper baru dan velg two tone.

Mitsubishi Mirage banyak tersedia di pasar mobil bekas dengan harga antara Rp. 80 dan Rp. 90 juta, sedangkan banyak model facelift di jual dengan harga antara Rp. 100 dan Rp. 130 juta.

Suzuki Swift

Meskipun kendaraan ini sangat di sukai sebelum diluncurkan pada tahun 2005, namun tidak memiliki tingkat kesuksesan yang sama dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris, dua pesaing utamanya.

Keunggulan Suzuki Siwft adalah pengalaman berkendara yang sejuk dan nyaman secara umum. Versi kedua kemudian menambahkan sejumlah inovasi menarik, seperti telescoping steering wheels, audio steering switch, keyless entry, dan AC digital otomatis.

Suzuki Swift generasi pertama dan kedua bisa di dapatkan dengan harga antara Rp. 80 juta dan Rp. 100 juta, masing-masing.

Chevrolet Spark

Chevrolet Spark adalah pilihan ketiga. Pelanggan yang ingin tampil menonjol mungkin memilih city car Amerika ini sebagai pilihan yang bagus.

Baca Juga:Auto Pengen Beli Lagi! 3 Hp TV Terbaik Ini Bisa Nonton Sinetron Hingga 100 Episode!Ini Dia! 3 Tempat dan Info Harga Tiket Masuk & Paket Glamping di Ciwidey

Spark generasi keempat merupakan model terakhir yang di tawarkan di Indonesia. Spark menerima fitur pada generasi ini seperti head unit layar sentuh, speedometer dengan MID, dan merupakan satu-satunya kendaraan murah dengan Kontrol Traksi saat itu.

Tergantung dari jarak tempuh dan kondisi kendaraan, Chevrolet Spark generasi keempat dapat di temukan di beberapa website jual beli mobil bekas dengan harga mulai dari Rp 120 juta hingga Rp 140 juta.

Nah, itulah informasi mengenai mobil city car second terbaik. Bagaimana? Tertarik?.***

0 Komentar