Harga Oppo A54 Sedang Turun, Ponsel Ini Tawarkan RAM Besar dan Tahan Air

Harga Oppo A54 Sedang Turun, Ponsel Ini Tawarkan RAM Besar dan Tahan Air
Oppo A54 (Amazon.ae)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada kabar baik, Oppo A54 sedang turun harga, loh. Buruan yuk yang lagi mau cari HP, mumpun lagi diskon.

Selain harganya yang sedang turun, rupanya spek yang di tawarkan oleh ponsel ini juga oke jika melihat penjabaran di bawah ini.

Salah satunya yaitu ukuran memori RAM-nya yang cukup besar yaitu mencapai hingga 6GB, cukup banyak untuk menyimpan file dalam ponsel.

Baca Juga:Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat HP Nokia Flip New Dong, Bisa WhatsApp PulaBisa Merekam dengan Stabil dan RAM Besar, Oppo A92 Hanya di Banderol Harga Segini

HP Oppo A54 Spek dan Harga

Ponsel Oppo dengan series A ini mempunyai bentuk desain yang melengkung pada setiap sisi.

Selain keunggulannya dalam memori, ponsel Oppo A54 hadir dengan klaim tahan air yang di buktikan dengan sertifikasi IPX4 tahan air.

Keunggulan lainnya yang di miliki yaitu memiliki layar yang luas dengan ukuran 6,51 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel dengan HD plus yang berasio 89,2 %.

Kecepatan layarnya mencapai 60 Hz sehingga ponsel ini cukup responsif.

Kemudian teknologi Liquid Crystal LCD pun membuat warna yang di hasilkan jadi terlihat hidup.

HP Oppo A54 memiliki kamera selfie sebesar 16 MP (f/2.0) dengan lensa 5P yang juga di sematkan kamera belakang.

Kamera belakang terbagi menjadi kamera utama berukuran 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4) dan kamera bokeh berukuran 2 MP (f/2.4).

Dengan harga Oppo A54 yang kini sedang turun dari Rp3.099.000 menjadi Rp2.799.000, cukup worth it untuk beberapa fitur yang di unggulkan tersebut.

Baca Juga:Dana Tipis Jangan Pesimis! Pilih City Car Second Murah yang Banyak Dicari IniJangan Bingung Kalo Budget Terbatas, Ini Daftar Hotel Murah Cibinong Bogor Untukmu

Lalu, masalah dapur pacunya di tenagai dengan chipset MT6765V / CBA dengan kecepatan CPU mencapai 2.3 GHz.

Dengan GPU berupa IMG GE8320 dan menggunakan sistem operasi berupa Android 10.

Memori RAM 6GB juga di sandingkan dengan memori internal sebesar 128GB.

Fitur lainnya yang melengkapi ponsel ini yaitu konektivitas WLAN, Bluetooth 5.0, kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, sensor geomagnetik, sensor cahaya, sensor jarak, akselerometer, pengisian cepat 18W dan lain-lain.

Pilihan warnanya ada dua, yaitu crystal black dan starry blue. Dengan melihat harga dan spesifikasi di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli Oppo A54?

0 Komentar