Imut Banget! Inilah Mobil Listrik Mini Toyota Indonesia

Imut Banget! Inilah Mobil Listrik Mini Toyota Indonesia
Sumber : CNN
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik memang sedang di kembangkan di Indonesia. Mempunyai banyak kelebihan yakni ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar BBM. Nah,,, berikut ini ada informasi buat kamu tentang mobil listrik mini Toyota Indonesia. Baca sampai habis!.

Totoya C+Pod

Mobil listrik dari berbagai negara muncul pertama kali di Indonesia. Jumlah penduduk di perkirakan akan terus bertambah seiring dengan permintaan konsumen. Kemudian menjadi salah satu city car listrik.

Di antara sekian banyak mobil listrik di tanah air, ada yang berkesempatan menjajal mobil listrik kecil Toyota, yaitu Coms dan C+Pod. Kedua mobil ini memang tidak untuk dijual, namun riset perusahaan di perlukan untuk menciptakan ekosistem kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air.

Baca Juga:Bangga! Punya Mobil Mini Viral di Sosial Media – City Car Terbaik di DuniaMobil Kecil Untuk Wanita – Ini Dia Rekomendasinya!

Kedua mobil tersebut kini tersedia untuk disewakan di Bali bagi siapa saja yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik.

Yang Harus Kamu Tahu!

Kemudian sistem pencahayaan Coms di rancang sebagai lingkaran menggunakan teknologi LED, termasuk lampu sein kuning terpisah dan sepasang lampu kabut.

Karena mobil listrik Coms juga tidak memiliki grill depan, maka pabrikan memasang panel untuk mengisi baterai.

Tepinya, di sisi lain, menggunakan desain kaleng dan memiliki pembawa 12 inci dua warna. Namun, sepertinya ada potongan di bagian belakang, mirip truk tapi lebih kecil agar bisa membawa kotak.

Bagi saya yang bertubuh kekar, dengan tinggi sekitar 183cm dan berat 117kg, sepertinya agak sulit untuk masuk ke booth com. Posisi kaki harus ditekuk sempurna sebelum masuk.

Namun setelah masuk ke dalam kabin, terasa cukup nyaman, meski setir agak kencang di bagian paha. Ruang kepala juga masih banyak, jadi tidak terlalu dekat dengan atap mobil ini.  

Menariknya, mobil ini tidak memiliki AC untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pabrikan hanya menggunakan koma dengan kipas kecil di atas panel.

Baca Juga:Makin Ganteng! Pakai Smart Watch Samsung – Ini Dia KelebihannyaTerkesima Melihat Keindahan Glamping Ciwidey Bandung Hits

Kipas angin ini dapat di nyalakan dengan tombol. Namun hembusan angin dari kipas angin tidak bisa mengatasi panasnya terik matahari saat itu. Alhasil, keringat terus mengalir di dalam kabin. Karena ini termasuk dalam kategori kendaraan listrik, Coms tidak mengeluarkan suara apapun meski motor listrik dihidupkan. Sistem kelistrikan masih di hidupkan dengan kunci konvensional.  

0 Komentar