Kapan Nokia C12 Rilis? Simak Info Selengkapnya di Sini

Kapan Nokia C12 Rilis? Simak Info Selengkapnya di Sini
Nokia C12 (News18 Gujarati)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beredar kabar, akan ada penambahan series C untuk Nokia yaitu C12. Kira-kira, kapan ponsel tersebut rilis?

Menambah varian baru untuk deretan ponsel murah yang di miliki Nokia, membuat banyak yang menjadi penasaran tentang ponsel ini.

Berapa ya harga ponsel ini sampai banyak yang penasaran? Untuk mengetahuinya, simak info selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Harga Oppo A54 Sedang Turun, Ponsel Ini Tawarkan RAM Besar dan Tahan AirHarga 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat HP Nokia Flip New Dong, Bisa WhatsApp Pula

Spesifikasi dan Harga Nokia C12

Kini, series C pada Nokia jadi bertambah lagi yang sebelumnya sudah ada Nokia C31, C21 Plus, C20 dan lain-lain.

Dengan bertambahnya series C ini, apakah kamu akan penasaran dengan ponsel yang satu ini?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari Nokia C12, mungkin kamu akan penasaran, kapan HP tersebut di rilis?

Ternyata, HP ini tersebut telah di rilis pada 24 Mei 2023 di Indonesia dengan waktu perilisan pertamanya yaitu di Eropa pada bulan Januari lalu.

Bentuknya terlihat mungil dengan dimensi sebesar 160,6 x 74,3 x 8,75 mm dengan beratnya sebesar 177,4 gram.

Layar di buat dengan ukuran sedikit lebih kecil dari ukuran layar pada umumnya yaitu 6,3 inci, hanya selisih 0,2 inci dari 6,5 inci.

Resolusi layar menggunakan HD+ yang telah menggunakan jenis LCD yang berasio 20:9 dengan pelindung yang tahan benturan dan goresan.

Baca Juga:Bisa Merekam dengan Stabil dan RAM Besar, Oppo A92 Hanya di Banderol Harga SeginiDana Tipis Jangan Pesimis! Pilih City Car Second Murah yang Banyak Dicari Ini

Di bagian layarnya, tersemat sebuah kamera selfie yang berukuran 5MP di lengkapi dengan fitur fixed focus pada bagian poni waterdrop.

Selain kamera selfie, tak lupa di sematkan pula kamera belakang yang berukuran 8MP dengan autofocus yang di temani dengan LED flash.

Selain itu, untuk mendukung kegiatan berfotomu, di lengkapi juga dengan mode night, portrait, Auto HDR dan time lapse.

Nokia C12 di tenagai dengan chipset Unisoc SC9863A dengan fabrikasi 28nm yang mempunyai delapan prosesor inti, mampu mencapai kecepatan 1,6GHz.

Kapasitas memorinya sebesar 3GB untuk RAM yang bisa di perbesar dengan fitur virtual hingga mencapai 5GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Ponsel ini juga telah di lengkapi dengan sistem operasi Android 12 dengan kapasitas baterai 3000 mAh yang mampu mengisi cepat 5W.

Dengan telah mengetahui kapan Nokia C12 ini di rilis begitupun juga dengan harganya yang di banderol Rp1,3 jutaan saja, apakah sudah tertarik untuk membeli?

0 Komentar