Pesain iPhone, Oppo Reno 5 Harga Bikin Tergila-gila

oppo reno 5 harga/ mediago.id
oppo reno 5 harga/ mediago.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pesaing iPhone, Oppo Reno 5 Harga Bikin Tergila-gila

Bikin harimu lebih berwarna dengan fitur kece dari ponsel Oppo Reno 5.

Punya spek dan kualitas yang canggih, oppo keluaran 2021 ini cocok banget buat kamu miliki.

Sikat sekarang! Ini dia kelengkapan hp oppo reno 5.

Telah lama di ketahui bahwa smartphone oppo ini terkenal dengan kualitas kamera yang super canggih dengan resolusi tinggi.

Menghasilkan gambar yang tajam di berbagai sisi, kontras, gak kalah dari hasil potret kamera mahal.

Baca Juga:Geng Toyota City Car Bekas Siap Markir Nih! 80 juta-an AjaHarga TV Pintar LED Garansi Bikin Happy, Cek Rekomendasi Berikut Ini

Karena kemahalan kualitas gambarnya itu, oppo banyak di sukai terutama wanita. Melihat besarnya pasar Indonesia akan kebutuhan ponsel bagus dengan harga terjangkau, oppo meluncurkan generasi penerus oppo reno 4 yakni oppo reno 5.

Mari kita lihat spesifikasi dari oppo ini:

Untuk hp ini rilis di tahun 2021, umur yang masih terbilang muda namun penjualannya besar sekali. Mendukung dual sim card yang bisa kamu isi, jaringan internet 4g.

Kemudian, smartphone ini tidak terlalu berat hanya 171 gram saja. Dimensi ponsel ini dari ketebalannya sekitar 7,7 mm. lebar layar 6,4 inci juga terasa ringkas di tangan, karena rasio aspek telah di tingkatkan dengan rasio 20:9. 

Beralih ke kualitas layar yang di miliki hp bagus ini. layar yang digunakan jenis super amoled ukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel).

Layar Reno 5 juga memiliki kecepatan refresh 90Hz dengan sampling sentuh 180Hz. Meski bukan kecepatan refresh tertinggi di luar sana, fitur ini membuat Reno 5 lebih baik dari pendahulunya.

Dengan kecepatan refresh 90 Hz, transfer gambar menjadi lebih lancar. Menjelajah media sosial atau bermain game yang mendukung fitur ini juga terasa lebih lancar.

Nah, dengan layar amoled itu juga menatap layar berjam-jam tidak khawatir karena memberikan kenyamanan dan sudah ada proteksi tinggi.

Baca Juga:Mobil City Car Terbaru 2021 80 juta-an Langsung Bisa Jalan jalanJelajah Danau Dora Cibinong Bogor, Ini yang Bakal Kamu Dapetin!

Fitur paling penting untuk yang para penyuka selfie, oppo memberikan pengalaman swafoto yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Oppo Reno 5 memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan kamera mono 2 megapiksel.

Oppo telah memasang lensa 44 megapiksel ke kamera selfie. Mode zoom Reno 5 memungkinkan pembesaran hingga 5x.

Untuk ponsel tanpa lensa tele, hasil zoomnya cukup bagus. Gambar yang di hasilkan masih detail dan bebas blur, meski mode zoom cenderung sensitif terhadap sedikit goyangan kamera. 

Untuk harga, ponsel ini bertengger di angka 5 jutaan (harga bisa sewaktu-waktu berubah). Kamu bisa cek ricek harga terupdatenya di e-commerce atau store resmi oppo di kotamu.

0 Komentar