Geng Toyota City Car Bekas Siap Markir Nih! 80 juta-an Aja

toyota city car bkas/kompas.com
toyota city car bkas/kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Geng Toyota City Car Bekas Siap Markir Nih! 80 juta-an Aja

Penjualan city car bekas di tahun ini sedang tinggi-tingginya. Terlihat sekarang banyak pengguna kendaraan roda empat yang memakai mobil bekas ini.

Salah satu mobil favorit bekas yang laris di pasaran yakni toyota.

Baca Juga:Harga TV Pintar LED Garansi Bikin Happy, Cek Rekomendasi Berikut IniMobil City Car Terbaru 2021 80 juta-an Langsung Bisa Jalan jalan

Otomotif berlambang t ini mulai masuk dalam pasar indonesia sejak lama. Tak heran jika toyota bekas juga memiliki banyak peminat.

Mulai dari mobil jenis SUV sampai city car, rilisan toyota tak pernah gagal.

Kamu bisa ketahui city car bekas keluaran toyota di sini. Bisa jadi referensi jika kamu berminat membelinya.

Toyota Agya

City car bekas yang bisa kamu pinang dari toyota adalah mobil toyota agya. Di balik kap ada dua jam berbeda, 1,0 liter dan 1,2 liter. Mesin 1.0 liter menawarkan 66 hp. dan torsi 89 Nm. Tenaga pilihan mesin kedua adalah 86,7 hp dan torsi 108 Nm. Sistem transmisinya memiliki dua pilihan yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 

Mobil perkotaan ini laris di pasaran semejak pasaran baru sampai kini harga ekasnya. Nah, untuk city car bekas ini di jual dengan harga 70 juta rupiah aja, lho!

Toyota Etios Valco

Untuk mobi versi bekasnya di jual kisaran 80 juta-an rupiah. City car ini memiliki mesin DOHC 1200cc dan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya di sebut mencapai 79 hp dan torsi 104 Nm.

Ukuran Toyota Etios Valco memiliki panjang 3.775 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.510 mm. Sedangkan hanya di lengkapi dengan dual SRS airbag dan hanya satu sistem pengereman ABS dan EBD. 

Baca Juga:Jelajah Danau Dora Cibinong Bogor, Ini yang Bakal Kamu Dapetin!Memanas, Ini Wajah Hp Nokia Flip 5G Ponsel Lipat Dengan Segudang Spek Dasyat!!

Toyota Yarris

Masih kisaran 80 jutaan, ada pilihan mobil toyota yarris bisa kamu bawa pulang. city ​​car murah dengan sedikit perawatan.

Harga Yaris generasi pertama di tentukan dengan menghabiskan sekitar Rp 80-100 juta. Jika ingin mengambil generasi kedua harganya tidak jauh berbeda yaitu Rp 130-150 juta.

Fitur keselamatan Toyota Yaris mencakup tujuh airbag dan teknologi kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengereman terdiri dari ABS, EBD dan BA. Desainnya juga cukup elegan dan modern. 

0 Komentar