Sudah Mendarat di Indonesia! Segini Harga Nokia C12

Sudah Mendarat di Indonesia! Segini Harga Nokia C12
Nokia C12 (Jurnia Nigeria)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Nokia C12 yang baru saja ‘mendarat’ di Indonesia ini, di banderol harga yang begitu murah.

Kemunculan ponsel tersebut di Indonesia, ternyata baru beberapa hari yang lalu yaitu pada 24 Mei 2023.

Dengan harganya yang di katakan begitu murah tersebut, fitur apa saja yang akan kamu dapatkan dari ponsel ini? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk DesainnyaApa Itu Pinjaman BRI untuk KPR dan KUR? Simak Infonya di Sini

Spesifikasi Beserta Harga Nokia C12

Setelah muncul pertama kali di Eropa pada bulan Januari, kini giliran Indonesia yang mendapatkan bagiannya. Kamu pun kini bisa merasakan ponsel dengan harga murah dari Nokia.

Nokia C12 hadir dengan harga yang murah yang di sematkan dengan beragam spek. Seperti dimensinya sebesar 160,6 x 74,3 x 8,75 mm dan bobotnya yang mencapai 177,4 gram.

Ukuran layarnya sebesar 6,3 inci, dengan jenis layar LCD dan HD+ yang memiliki rasio sebesar 20:9 dan di lengkapi dengan pelindung. Pelindung yang tersemat ini, berfungsi untuk melindungi ponsel dari goresan maupun benturan.

Dengan harga Nokia C12 yang murah ini, kamu bisa mendapatkan kamera yang cukup besar untuk sekelas harga yang di banderol.

Jika melihat layarnya, ada penyematan kamera selfie yang berukuran 5MP dengan fixed focus. Tak hanya kamera selfie, ada kamera belakang yang berukuran lebih besar yaitu 8MP dengan autofocus.

Ada juga LED flash di bagian belakangnya yang berfungsi untuk pencahayaan saat sedang melakukan pengambilan gambar maupun video.

Lalu untuk memorinya, terdapat RAM dengan ukuran 3GB. Uniknya, memori ini bisa di perbesar dengan fitur virtual hingga mencapai 5GB.

Baca Juga:Bisa Kok Nonton Drakor Favoritmu Pakai Smart TV 32 Inch Ini, Harga Murah Tapi Kualitas MewahWiih, Mobil Baru City Car Ini Siap Berada di Garasimu, Intipin Harganya Deh!

Jika ada memori RAM, maka akan ada memori internal. Besarnya memori internal yang tersemat pada HP Nokia C12 yaitu sebesar 64GB.

Dengan menggunakan chipset berupa Unisoc SC9863A dengan fabrikasi 28nm yang mempunyai delapan prosesor inti, Nokia C12 bisa mencapai kecepatan hingga 1,6GHz dengan OS Android 12.

Dengan harga Nokia C12 yang di banderol hanya Rp1,3 jutaan saja, kamu juga bisa mendapatkan ponsel ini dengan kapasitas baterai yang sebesar 3000 mAh dengan pengisian cepat 5W.

0 Komentar