Gak Jaman Liburan Suntuk! Nih, Ada Rekomendasi Penginapan Glamping Ciwidey yang Adem dan Bagus

Gak Jaman Liburan Suntuk! Nih, Ada Rekomendasi Penginapan Glamping Ciwidey yang Adem dan Bagus
Rekomendasi Glamping Ciwidey (Instagram glamping_ciwidey)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang lelah dan ingin berlibur, coba lihat beberapa rekomendasi penginapan glamping Ciwidey berikut.

Dengan berlibur dan menghabiskan waktu sambil staycation dengan konsep kemah mewah, bisa membuat pikiranmu menjadi segar kembali.

Selain tempatnya yang bagus dengan di selimuti pemandangan alam yang cantik, hawa di Ciwidey pun terkenal sejuk.

Baca Juga:Ada Lagi Nih yang Baru! HP Nokia 105 New, Ponsel Minimalis yang Tahan AirDana Tipis Bukan Halangan untuk Healing, Ada Hotel Kapsul Bandung dengan Harga Terjangkau Nih

Rekomendasi Penginapan Glamping Ciwidey

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa rekomendasinya yang akan di jabarkan di bawah ini.

– Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali (Instagram lakeside_rancabali)

Lokasi pertama untuk glamping Ciwidey yaitu glamping Lakeside Rancabali yang menyediakan berbagai tipe penginapan dengan konsep glamour camping.

Tipe yang tersedia yaitu Cabin Lakeside, New Lakeside, Tanjung Pakis Tent, Family Tent, Lakeside Tent, Bawang Keong, Keong Tent dan Tanjung Pakis Family.

Kamu akan di suguhkan dengan banyak hal indah selama berada di sini seperti pemandangan danau, restoran dengan bentuk kapal pinisi, main ke Lembah Purba dan pemandangan asri dengan hamparan warna hijau.

Jika kamu tertarik dengan konsep glamping di Lakeside Rancabali, bisa mengunjungi Instagram lakeside_rancabali untuk info lebih lanjut.

– Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort (Hargatiket.net)

Rekomendasi penginapan glamping Ciwidey selanjutnya yaitu Ciwidey Valley Resort yang berkonsep penginapan ala suku Indian.

Konsep tersebut terlihat dari area kemah di sekitarnya yaitu dengan di pagari menggunakan kayu dan bambu, serta tempat kemahnya pun seperti di buat menyerupai ala suku Indian.

Baca Juga:Smart City Car Listrik Jadi Solusi untuk Sat Set di Jalan dengan Ramah LingkunganUNYU BANGET! Ada Mobil Nissan Mirip Sepatu New Balance, Ini Wujudnya

Selain menginap di glamping, kamu juga bisa mengunjungi D’Valley Waterfall yang lokasinya berada di akomodasi ini. Kemudian, di sini juga kids friendly sebab ada playground juga untuk kamu yang membawa anak-anak.

– Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang (Rumah.com)

Jika sedang ingin ke Bali tapi uang untuk beli tiket pesawat kurang, datang saja ke Glamping Legok Kondang. Konsep yang di tawarkan seperti mirip dengan Ubud, Bali.

Ada private pool juga untuk beberapa tipe penginapannya. Selain itu, tipe penginapan yang tersedia beragam, mulai dari Aurora Tent, New Standard Tent, New Family Tent, Heavenly King Raj Tent dan masih banyak lagi.

Untuk info selengkapnya mengenai glamping ini, kamu bisa mengunjungi Instagram glamping_ciwidey.

0 Komentar