Dana Tipis Bukan Halangan untuk Healing, Ada Hotel Kapsul Bandung dengan Harga Terjangkau Nih

Dana Tipis Bukan Halangan untuk Healing, Ada Hotel Kapsul Bandung dengan Harga Terjangkau Nih
Hotel Kapsul Bandung (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah coba menginap di hotel kapsul? Di Bandung, ada akomodasi tersebut, loh. Cocok untukmu yang sedang backpacker.

Akomodasi ini juga cocok untukmu yang ingin healing namun dananya terbatas. Sebab, beberapa di antara di banderol harga yang masih terjangkau.

Desain yang di buat pun unik, dengan berukuran kecil namun masih menyediakan fasilitas yang mumpuni.

Baca Juga:Smart City Car Listrik Jadi Solusi untuk Sat Set di Jalan dengan Ramah LingkunganUNYU BANGET! Ada Mobil Nissan Mirip Sepatu New Balance, Ini Wujudnya

Daftar Hotel Kapsul Bandung

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, berikut ini ada beberapa daftar yang mungkin bisa kamu datangi.

1. Bobobox Pods

Bobobox Pods (Booking.com)

Bandung yang menyediakan banyak tempat wisata tentunya juga akan menyediakan banyak tempat penginapan. Salah satunya yaitu Bobobox Pods yang menawarkan konsep penginapan unik berupa kapsul.

Bobobox Pods Bandung, hadir di berbagai wilayah yang seperti Paskal, Alun-alun dan lain-lain. Untuk akomodasi ini pun harganya cukup terjangkau. Tersedia fasilitas seperti WiFi, kamar yang berkapasitas maks. 2 orang, AC, kasur king size, parkir gratis, kamar mandi bersama dan lain-lain.

2. Shakti Capsule Cihampelas Bandung

Shakti Capsule Cihampelas (Booking.com)

Lokasi hotel kapsul selanjutnya yaitu di Cihampelas Bandung dengan menyediakan fasilitas berupa WiFi, kasur double/single, AC, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam dan lain-lain.

Berdekatan dengan beberapa tempat seperti Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kertajati Inti Airport, Stasiun Kereta Bandung, Terminal, PVJ, Gedung Sate dan lain-lain.

3. INAP at Capsule Hostel

INAP at Capsule Hostel (Booking.com)

Daftar berikutnya berlokasi di Jalan Lengkong Kecil, Grand Asia Afrika Apartment Tower D, Bandung. Dengan fasilitas seperti kamar dengan AC, TV layar datar, dapur, ruang makan dan lain-lain.

Akomodasi ini berdekatan dengan berbagai destinasi seperti Burangrang Triangle Park, Taman Veteran, Taman Cikawao, Museum Geologi Bandung dan masih banyak lagi.

4. Buton Backpacker Lodge

Buton Backpacker Lodge (Booking.com)

Baca Juga:AMPUN! Jadi Modis di Jalanan Karena Nissan City Car, Intip Harga dan SpeknyaHarga Mobil City Car Roda 4 Setara Harga Motor, Masa?

Hotel kapsul Bandung berikutnya bernama Buton Backpacker Lodge yang berlokasi di Jalan Haji Akbar No. 19, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Bandung dengan berbagai fasilitas.

Seperti WiFi, resepsionis 24 jam, parkir gratis dan lain-lain. Untuk lokasinya pun berdekatan dengan beberapa tempat misalnya Braga City Walk, Ciwalk dan Gedung Sate.

5. TEMMU Co-Living

TEMMU Co-Living (Booking.com)

Terakhir, ada TEMMU Co-Living yang berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68A, Husein Sastranegara, Cicendo, Bandung.

Lokasinya dekat dengan Alun-alun Cicendo, Taman Pandawa, Paskal 23 Hypersquare dan masih banyak lagi. Dengan fasilitasnya seperti kamar dengan AC, kamar mandi bersama, WiFi, parkir, resepsionis 24 jam dan lain-lain.

0 Komentar