Bupati Lepas Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Kab. Cirebon

0 Komentar

Ratusan calon jamaah haji asal Kabupaten Cirebon diberangkatkan. Rombongan keluarga calon jemaah haji rela berdesak desakan untuk mengantarkan keluarga yang akan berangkat haji.

2.400 lebih calon jemaah haji asal Kabupaten Cirebon, yang tergabung dalam kloter 4, 7, dan kloter 14 diberangkatkan. Calon jamaah haji ini dilepas langsung Bupati Cirebon menuju Emberkasi Haji Indramayu.

Keluarga pengantar jemaah haji bahkan rela berdesak desak di depan Asrama Haji Watubelah untuk mengantar keberangkatan sanak saudaranya. Dalam keberangkatan kloter 4, ada sebanyak 374 calon jamaah haji yang diberangkatkan.

Baca Juga:Bupati Apresiasi Kelingan Adminduk Disdukcapil Kab. CirebonOseng Granat Di Kaki Gunung Ciremai

Rencananya, jamaah haji asal Kabupaten Cirebon, akan diberangkatkan melalui Bandara Internasional Kertajati Kabupaten Majalengka. Pelepasan jamaah haji kloter 4 sendiri dilakukan langsung oleh Bupati Cirebon.

Sementara, jamaah haji juga diminta untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina selama menjalankan ibadah haji di tanah suci. Serta selalu mengikuti arahan maupun aturan untuk kemaslahatan dan kenyamanan dalam beribadah.

Dilain sisi, 2400 lebih calon jemaah haji asal Kabupaten Cirebon, terbagi menjadi 8 kloter. Setelah pemberangkatan kloter ke 4, calon jamaah haji kloter berikutnya akan diberangkatkan pada 3 Juni 2023.

0 Komentar