TERBAIK! Ini 3 TV Digital 32 Inch dengan Harga Rp1 Jutaan!

TERBAIK! Ini 3 TV Digital 32 Inch dengan Harga Rp1 Jutaan!
Ilustrasi Panasonic TV LED 32 Inch/ foto : xataka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Butuh rekomendasi TV digital harga murah yang ukurannya 32 inch? Ini kami kasih beberapa pilihan untuk kalian!

Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G

Diurutan pertama, ada Panasonic TV LED 32 Inch TH-32E302G. TV ini di banderol dengan kisaran harga Rp1,9 juta.

TV Panasonic ini dapat menampilkan kualitas visual yang mungkin mengganggu mata berkat panel LED Definisi Tinggi dan bingkai yang sangat kecil.

Baca Juga:Pilih Mana? City Car Brio atau Suzuki Ignis? Cek Perbandingannya Di Sini!Buat yang Baru Gajian! Nih, 3 Rekomendasi Harga City Car Termurah Mulai Rp 65 Jutaan!

Produk ini memiliki sejumlah fitur terminal yang memudahkan pelanggan untuk menonton tayangan multimedia lain yang disimpan di flash drive.

Samsung LED TV 32N4001 

Selanjutnya, TV LED 32 inci yang mempunyai resolusi Full HD sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam dengan harga Rp2,5 juta.

TV ini dapat meningkatkan kecerahan gambar di layar berkat teknologi PurColor-nya. Teknik ini dapat mengurangi kesalahan persepsi warna karena saturasi warna akurat.

Manfaat lainnya adalah media penyimpanan dari perangkat eksternal dapat di hubungkan ke TV melalui port HDMI dan USB 2.0 di bagian belakang.

Changhong 32G4A 32 Inch

Berikutnya, salah satu TV LED 32 inch yang cukup populer dengan spek bagus adalah Changhong 32G4A 32 Inch di harga sekitar Rp1,4 juta.

Perusahaan Changhong yang berbasis di China terkenal karena secara teratur memperkenalkan perangkat listrik yang murah namun berkualitas tinggi.

Perangkat ini menawarkan beberapa fitur, antara lain dua port USB 2.0, satu port VGA, dua konektor HDMI, satu port audio, dan jack 3,5 mm.

Baca Juga:Si Cantik Hp Oppo Reno 7 Pro 5G! AMOLED Full HD Plus! Harga Oke Bangett!Lucu, Mewah & Menggemaskan! Ini Mobil City Car Smart Fortwo Si Kecil-kecil Cabe Rawit!

Polytron LED TV Tower CinemaX PLD32T7511

Tak sampai situ, Polytron LED yang punya dua speaker TV ini memungkinkannya mengeluarkan suara menggelegar yang mensimulasikan berada di bioskop.

Menonton siaran lokal dan item multimedia yang dapat di hubungkan melalui koneksi USB cukup memuaskan karena definisi HD-nya.

Produk ini di lengkapi dengan garansi lima tahun dan di banderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Itulah, informasi mengenai beberapa harga TV Digital 32 inch.***

0 Komentar