ADUH! Jadi Pengen Digaet Nih Mobil City Car Terbaik di Dunia

ADUH! Jadi Pengen Digaet Nih Mobil City Car Terbaik di Dunia
City Car Terbaik (Subaru Levorg/ otoblitz.net)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagaimana jika kamu mengetahui tentang city car terbaik di dunia? Apakah kamu akan tertarik membelinya?

Ada mobil yang di sinyalir menjadi mobil terbaik dengan fiturnya yang canggih itu yang mungkin akan membuatmu kepingin.

Soal harga, mungkin akan sedikit mahal karena tentu harga akan sebanding dengan kualitas yang di usung oleh masing-masing mobil.

Baca Juga:TAKJUB! Gambar di Smart TV Samsung 43 Inch Seperti Terasa Nyata, Segini Harga TelevisinyaNO RIBET-RIBET CLUB! Contoh TV Digital Ini Gak Perlu Lagi STB, Harganya Juga Murah

City Car Terbaik di Dunia

City car rupanya jadi kendaraan yang sedang banyak di cari lantaran lincah untuk di bawa kemana-mana dan cocok untuk di bawa ke jalanan yang padat.

Semakin banyaknya produsen otomotif yang menghasilkan mobil, membuat persaingannya semakin ketat. Pabrikan otomotif tentu akan berlomba-lomba untuk terus menghadirkan mobil yang di inginkan oleh konsumen.

Salah satu kehadiran mobil dengan klaim terbaik ini yaitu bernama Subaru Levorg. Mobil tersebut baru hadir di pasaran Jepang dengan menggunakan basis Levorg STI Sport R EX.

Kemudian, mobil ini terlihat memiliki tampilan yang unik pada bagian depannya, seperti terbuka di bagian tengahnya. Lampu depan pun terlihat seperti menyipit keatas, seperti menunjukkan sosok yang gagah dan tegas. Seakan menunjukan sebagai sosok city car terbaik di dunia.

Konon katanya, mobil ini hanya akan di buat dengan jumlah 500 unit dan hanya untuk pasar Jepang. Mobil ini pun di pasarkan dengan harga sekitar Rp681 juta dalam konversi rupiah.

Mobil lain yang tidak kalah oke, ada juga mobil dari pabrikan Mercedes Benz bernama Smart Fortwo. Hadir di Indonesia dengan tiga tipe. Terdiri dari tipe Pure Coupe, Passion Coupe dan Passion Cabrio.

Tipe Pure Coupe hadir dengan tenaga sebesar 61hp dengan harga pasarannya sebesar Rp180 jutaan. Lalu, Passion Coupe hadir dengan tenaga sebesar 71hp dengan harganya sebesar Rp217 jutaan. Sementara untuk Passion Cabrio hadir dengan harganya sebesar Rp230 jutaan dengan tenaga sebesar 71hp.

Baca Juga:Biar Jadul Tapi Mantul! Nokia Flip Dual SIM Punya Spek Canggih Harga 1 JutaanMASIH ANGET! Buruan Beli Honda Brio 2023, Biar Bisa Pamer ke Temanmu

Untuk kapasitas penumpangnya, Smart Fortwo hanya dapat menampung penumpang hanya dua orang saja sebab ukurannya yang mini. Namun meski demikian, mobil ini tetap terasa nyaman.

0 Komentar