Berikut Beberapa Pilihan Harga Smart TV Samsung Paling Ramah Di Kantong!

Berikut Beberapa Pilihan Harga Smart TV Samsung Paling Ramah Di Kantong!
0 Komentar

RadarCirebon.TV Sekarang banyak sekali masyarakat berburu Harga Smart TV Samsung yang memiliki fitur yang canggih namun tetap ekonomis

di kantong ibu-ibu tanpa merusak uang belanja bulanan dan membantu beberapa perusahaan,lho.

Smart TV memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan internet, dengan menikmati layanan online seperti pesan instan, media sosial dan streaming video. Banyak pilihannya di antaranya yaitu sebagai berikut:

Baca Juga:SEHARGA HP?? Buruan Kepoin Kredit Honda Brio Cicilan 1,5 Juta Saja!Rekomendasi Mobil City Car Dibawah 100 Juta Terbaik!

Yuk Simak Beberapa Rekomendasi Harga Smart TV Samsung Termurah

Samsung 49 Inch Hospitality 4K UHD TV, mendukung High Dynamic Range (HDR 10+) untuk menampilkan kontras cahaya yang kebih tajam

dan merata pada layar yang memiliki resolusi UHD 3840 x 2160 piksel.

Televisi ini di bandrol sekitar Rp 7 Jutaan, yang biasa di gunakan untuk kebutuhan perhotelan karena fitur yang bisa 2D dan 3D tersebut.

Samsung 43 Inch QLEED, berkisar Rp 9 Jutaan untuk kualitas yang mewah dan

berkelas ini masih terbilang terjangkau dan ramah di kantong ya.

menggunakan teknologi layar Quantum Dot dengan Dual LED mampu menampilkan volume warna 100% DCI-P3 (Certified by VDE) sehingga membuat warna lebih jelas di semua tingkat kecerahan.

Samsung 50 Inch Crystal UHD 4K, memungkinkan menampilkan gambar di resolusi 4K UHD dengan pemetaan warna lebih tajam 4X dari pada tv full HD dan membuat gambar lebih nyata.

Untuk ibu-ibu yang biasa menonton sinetron sore hari di jamin anti bersemut dan tampilan layar tetap nyaman untuk di lihat, untuk harganya Rp 8 Jutaan, lho.

Samsung 43 Inch Smart TV LED, Hyper Real Picture Engine menghasilkan gambar yang di hasilkan nampak lebih nyata di bandingkan TV Full HD biasa di tambah Fitur Ultra Clean View di TV Samsung T6500 mengurangi noise serta gangguan melalui peningkatan kualitas cahayanya.

TV ini di bandrol dengan harga Rp 4 Jutaan saja.

0 Komentar