LIHAT! City Car di Bawah 70 Juta Ini, Siap Menemani Perjalananmu Menyusuri Jalanan Kota

LIHAT! City Car di Bawah 70 Juta Ini, Siap Menemani Perjalananmu Menyusuri Jalanan Kota
City Car di Bawah 70 Juta (KONTAN)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan khawatir, jika dana masih kurang untuk membeli mobil baru. Ada beberapa city car bekas di bawah 70 juta dengan berbagai merk.

Walaupun dalam keadaan bekas, tapi beberapa merk ini di yakini sebagai merk mobil yang bagus. Kiprahnya pun dalam dunia otomotif juga tidak perlu di ragukan lagi.

Hanya dengan bermodalkan uang di bawah 100 juta, deretan mobil ini pun bisa menghiasi garasi rumahmu.

Baca Juga:MENARIK! Smart Car Ini Bisa Membuat Pasanganmu Senang, Segini Harga MobilnyaLiburan Terasa Menyenangkan dengan Berkunjung ke Situ Cileunca yang Ada di Bandung

City Car di Bawah 70 Juta

Inilah beberapa daftar dari beberapa produsen otomotif dengan mobil andalannya yang pasti sudah kamu tahu.

1. Honda Jazz

Mobil ini pernah menjadi trend mobil yang menghiasi jalanan. Penggunanya pun dengan mudah kerap di temui. Sayangnya, Jazz kini sudah di hentikan produksinya sehingga jika masih menginginkan mobil ini, bisa di beli dalam kondisi bekasnya.

Desainnya tampak elegan dengan ukuran yang cukup besar untuk sekelas mobil mini yaitu berukuran 3.965 x 1.094 x 1.524 mm. Dengan ukurannya tersebut, pengguna masih akan merasa nyaman saat berkendara.

Jazz memilik berbagai fitur. Seperti fog lamp, lampu depan, pegangan pintu, aero kit, LED High Mount Stop Lamp, paddle shilt, tombol start-stop mesin, auto steering swith, layar sentuh, front AC controls dan lain-lain.

Pilihan warnanya pun beragam seperti crystal black pearl, white orchid pearl, rallye red, silver metallic, attract yellow pearl dan phoenix orang pearl. Mesinnya seebesar 1.5L dengan tenaga yang di hasilkan 120 PS dan torsi 145 Nm.

2. Daihatsu Ayla

City car berikutnya yang seharga di bawah 70 juta yaitu Daihatsu Ayla. Mobil ini hadir dengan ukuran mini yang mempunyai sebuah logo di bagian tengah depan. Logo tersebut jadi ciri khas yang membuat Ayla jadi terlihat menarik.

Ayla yang konon di gadang-gadang sebagai kembaran Agya, rupanya karena memiliki desain yang hampir mirip. Namun jangan salah kira, keduanya datang dari pabrik otomotif yang berbeda.

Baca Juga:Nikmati Sunset dan Deburan Ombak di Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat Sambil Menginap di SekitarnyaAjak Pasanganmu Keliling Kota Pakai Vespa Matic Terbaru Biar Makin Romantis

Ayla juga di klaim irit bahan bakar dan hadir dengan dua pilihan mesin yang bisa di pilih yaitu 1000cc dan 1200cc.

3. Toyota Agya

Mobil mungil selanjutnya yaitu Toyota Agya. Mobil yang di anggap sebagai kembaran Ayla ini, hadir dalam segmen murah dan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC). Meski mungil, Agya dapat menampung hingga 5 orang penumpang.

Sama seperti Ayla, Agya juga hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 1000cc dan 1200cc. Tampilannya juga sporty dan menarik. Tersemat pula logo Toyota pada bagian depan tengahnya yang menjadi pemanis mobil ini.

0 Komentar