Kasur Empuk Udaranya Sejuk! 3 Penginapan Ciwidey Yang Bagus dan Unik Recomended Banget Untuk Melepas Penat.

Foto:Penginapan Ciwidey yang bagus (Bubu Jungle Resort)/inside 24
Foto:Penginapan Ciwidey yang bagus (Bubu Jungle Resort)/inside 24
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Kasur Empuk Udaranya Sejuk! 3 Penginapan Ciwidey Yang Bagus dan Unik Recomended Banget Untuk Melepas Penat.

Jika kalian sedang berada di daerah Ciwidey, jangan lupa untuk mampir ke penginapan berikut ini ya. Karena penginapan di Ciwidey akan memberikan fasilitas yang cukup bagus.

Terlebih lagi penginapan ini menyuguhkan pemandangan yang indah dengan deretan hutan pinus dan pegunungan yang asri.

Baca Juga:Gaul Nih! 3 Rekomendasi Smart Car Electric yang ramah lingkungan.Unik Bentuknya! Selain Dodol, Ternyata Ada Makanan Khas Kabupaten Garut Jawa Barat: Burayot.

Penginapan di Ciwidey ini sangat cocok untuk melepas penat, karena kalian dapat merebahkan badan di kasur empuk dengan udara yang sejuk.

Penginapan di wilayah Ciwidey ini di jamin memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selain tempat yang bikin betah, fasilitias yang di berikan pengelolan juga mengedepankan kenyamanan pengunjung.

Untuk itu simak artikel di bawah ini mengenai penginapan ciwidey yang bagus cocok untuk melepas penat.

3 Penginapan Ciwidey Yang Bagus Recomended Banget Buat Melepas Penat.

Bobocabin Cikole: Sensasi Tidur Di Rumah Kayu Berteknologi Canggih

Penginapan yang satu ini memang berbeda dengan penginapan lainnya yang ada di Ciwidey, Bobocabin Cikole ini sebetulnya merupakan bangunan kayu di tengah hutan alias kabin.

Meskipun demikian, Kalian tetap bisa merasakan sensasi ala-ala glamping di sini, karena setiap unitnya berjarak dan lokasinya benar-enar ada di tengah hutan!

Dan kerennya lagi, fasilitas yang di tawarkan sangat modern karena di tunjang dengan teknologi canggih.

Tiap kabinnya di lengkapi monitor panel kendali seukuran tablet, di mana pengunjung dapat memilih suasana kamar sesuai pilihan, memilih warna lampu kamar dan tingkat sorot cahayanya.

Baca Juga:Gila Sama Harganya! Punya Fitur Unggulan Dengan Harga Terjangkau. Harga Honda Brio RS Gak Bikin Katong Kering.Bak Hamparan Batu Giok! Pesona Pantai Manalusu Cigadog, Yang Bisa Jadi Referensi Berlibur Anda Jika Berada Di Garut.

Penginapan ini menggunakan teknologi IoT atau Internet of Things, pengunjung bahkan dapat mengatur semua aspek di dalam kabin, mulai dari buka-tutup pintu, mengganti warna lampu, hingga mengatur volume pengeras suara. Yang menyenangkan juga di kamar ini kita bisa mandi air panas.

Penasaaran dengan harga sewanya? Ternyata untuk harga sewanya tidak terlalu mahal, kalian cukup menyiapkan uang sebesar Rp. 585.000 per malam.

Bubu Jungle Resort; Tidur Dalam Sangkar.

Untuk kalian yang ingin merasakan menginap dengan sensasi yang berbeda dengan penginapan lain, mungkin penginapan ini bisa menjadi referensi anda.

Karena kalian dapat menginap di dalam sangkar mewah, villa yang satu ini memang mengusung tema mirip sangkar burung raksasa.

Namun saat anda masuk ke ruangannya di jamin,kalian akan terkagum-kagun karena desainnya yang memukau.

Memiliki kamar yang luas dan modern, serta di lengkapi dengan barang-barang mewah akan membuat anda betah menginap di tempat ini.

Banyak pilihan tipe villa, anda bisa sesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan kalian.

Untuk harga sewa di villa ini masih relatif murah, kaliam cukup menyiapkan budget mulai dari Rp. 400.000 per malam.

Bertualang seru bersama keluarga: D’Riam Riverside Resort

Penginapan Ciwidey yang satu ini menawarkan bermacam aktivitas petualangan seru yang bisa di nikmati bersama anggota keluarga.

Selain tempat menginap, Banyak wahana yang di suguhkan dari penginapan ini. Seperti : panjat dinding untuk anak-anak, bisa menyusuri sungai dengana rung jeram dan aktivitas yang lain.

Tak perlu khawatir dengan keselamatan anggota keluarga kalian, karena fasilitias di sini sudah terjamin keselamatannya dan ada tim yang sudah profesional.

Untuk harga sewa kamar per malam di bandrol sekitar Rp. 600.000 per malam.

Demikian artikel mengenai 3 Penginapan Ciwidey Yang Bagus Recomended Banget Buat Melepas Penat.

0 Komentar