WOW! Mobil Elegan dan Menawan, Hyundai City Car Harganya Gak Bikin Dompet Kering

WOW! Mobil Elegan dan Menawan, Hyundai City Car Harganya Gak Bikin Dompet Kering
Hyundai City Car (Hyundai Motor Europe)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ukurannya mini dan desainnya elegan, itulah ciri yang di miliki oleh mobil city car Hyundai Grand i10.

Hadir dengan tampilan demikian, membuat mobil ini menarik untuk di bawa pulang ke rumah dan menemani perjalanan menyusuri padatnya perkotaan.

Konon, mobil ini di buat berbeda di banding varian dahulunya dari berbagai sisi yang akan membuatnya di nilai jadi sebuah mobil canggih.

Baca Juga:LIHAT! City Car di Bawah 70 Juta Ini, Siap Menemani Perjalananmu Menyusuri Jalanan KotaMENARIK! Smart Car Ini Bisa Membuat Pasanganmu Senang, Segini Harga Mobilnya

Mobil City Car Hyundai Grand i10

City car ini hadir dengan tampilan elegan yang memiliki ukuran mini sehingga cocok untuk di gunakan di jalanan kota sebab sifatnya yang lincah. Sifat elegan yang di milikinya nampak pada bagian luar atau eksteriornya sebab ada Honeycomb Grille yang berpadu dengan bumper.

Tak lupa logo dengan bentuk huruf H pada bagian depan dekat dengan Honeycomb Grille yang menjadi identitas dari mobil ini. Bagian velg di buat dengan tampilan yang modern dengan ukurannya sebesar 14 inci.

Sisi eksterior lainnya dari mobil ini, terdapat rear spoiler dan lampu belakang yang di lengkapi dengan Emergency Stop Signal. Lampu tersebut akan memberi tanda kedip dengan lampu HSML LED pada mobil yang ada di belakangnya.

Mobil city car Hyundai ini di pacu dengan menggunakan mesin Kappa 3 silinder MPI D-CVVT. Kapasitas mesin tersebut sebesar 1.248cc dengan tenaga yang di hasilkan 78 hp dan torsi 118 Nm.

Hadir dalam dua pilihan model transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Di lengkapi pula dengan suspensi Macpherson Strut dan Coupled Torsion Beam Axle yang menjadi fitur pengendalian untuk mobil ini.

Bagian dalamnya pun di buat nyaman dengan penyematan AC yang bisa di rasakan hingga seluruh bagian mobil. AC yang di letakkan pada bagian tengah ini, akan menyebarkan hawa dingin yang merata.

Kemudian, ada Hyundai Reinforced Body Struture dan airbag yang berfungsi sebagai fitur keamanan dari mobil ini. Dengan begitu, penumpang pun akan merasa nyaman saat berkendara sebab adanya fitur tersebut.

Baca Juga:Liburan Terasa Menyenangkan dengan Berkunjung ke Situ Cileunca yang Ada di BandungNikmati Sunset dan Deburan Ombak di Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat Sambil Menginap di Sekitarnya

Jika mencari mobil ini dengan harga yang murah, bisa di dapatkan dengan model bekasnya yang di banderol dengan harga mulai dari Rp68 jutaan saja atau di bawah 70 juta.

0 Komentar