KEPOIN Harga Wuling City Car Mini EV, Pasti Bikin Kaget!

KEPOIN Harga Wuling City Car Mini EV, Pasti Bikin Kaget!
0 Komentar

RadarCirebon.TV– Sudah banyak kendaraan melintasi jalanan perkotaan dengan berbagai jenis merek dan jenis kendaraannya, Harga Wuling City Car Mini EV

Bisa saja tak asing lagi melintas di jalanan kota yang padat, apalagi mobil listrik juga

mulai eksis di pasaran otomotif di Indonesia. Selain desainnya yang unik dan mini, mobil ini juga hadir dengan tampilan yang sangat elegan.

Baca Juga:MURAH BANGET! Harga Motor Roda 3 VIAR Siap Untuk Di Pinang!MAKIN CANGGIH! Inovasi Android TV Devices Terbaru!

Wuling juga kerap memasarkan berbagai macam mobil listrik di dunia,lho. Salah satu produk mobil listrik milik Wuling yang cukup sukses di pasar otomotif dunia yaitu Wuling Mini EV. Mobil listrik pertama Wuling yang di produksi di Indonesia akan tersedia dalam kapasitas jarak tempuh 200-300 km dengan 1x pengisian.

Harga Wuling City Car Mini EV

Wuling Mini EV mulai menjadi sorotan sejak tahun 2021,pada saat kunjungan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, ke pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat.

Menurut Wuling, Mini EV di rancang dengan besi high-strength yang di lengkapi anti-lock braking system, electronic brake-force distribution, tire pressure monitoring system dan radar parkir.

Mobil yang di pasarkan di Indonesia tak luput dari pengawasan pajak yang di pungut pemerintah pusat hingga daerah, kendati demikian kemungkinan mendapat keringanan sebab menggunakan teknologi listrik murni.

Harga Wuling Mini EV sangat terjangkau, berkisar Rp 70 juta tipe rendah dan Rp 149 juta yang tertinggi.

Kapasitas baterainya diberikan dua pilihan, yakni baterai lithium-ion dengan kapasitas 9,3 kWh (120 Km) dan baterai lithium-ion 13,9 kWh (170 Km). Wuling Mini EV juga di lengkapi dengan listrik tunggal yang memiliki power sebesar 27 dk dan torsi 85 Nm.

Bagaimana apakah sudah tertarik untuk membeli city car terbaru ini? Semoga bisa di jadikan referensi oleh kawan-kawan semua, pastikan kamu punya mobil city car ini ya,sob!

0 Komentar