Spesial Untukmu! Rekomendasi Smart TV Polytron dengan Harga Murah, Bisa Jadi Hiburan di Rumah

Spesial Untukmu! Rekomendasi Smart TV Polytron dengan Harga Murah, Bisa Jadi Hiburan di Rumah
Smart TV Polytron (polytron.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi kini jadi kebutuhan penting sebab menjadi sarana hiburan di rumah. Jika kamu membutuhkan perangkat tersebut, ada rekomendasinya untukmu yaitu smart TV Polytron.

Produk televisi dari Polytron ini, menyediakan berbagai pilihan yang salah satunya yaitu digital TV.

Dengan menggunakan produk tersebut, kamu tidak perlu repot lagi untuk memasang STB atau Set Top Box lantaran sudah di lengkapi dengan DVB-T2.

Baca Juga:MANTUL! Oppo Reno4 Pro Bisa Mengisi Daya Full Hanya 36 Menit Saja, Dilengkapi Juga dengan Quad KameraMasih Jadi Primadona, City Car Honda Brio RS 2020 Mobil Murah dan Irit

Smart TV Polytron

Berikut ini ada beberapa rekomendasi televisi dari Polytron yang di banderol denga harga yang murah, yaitu mulai dari 1 jutaan saja. Inilah daftar televisinya yang di lansir dari laman resminya.

1. Polytron Smart Lite Digital TV 24 Inch PLD 24CV1869

Model layar televisi ini menggunakan LED yang sudah di lengkapi dengan PANEL LED. Terdapat DVB-T2 yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan tentunya tidak memerlukan STB lagi.

Tersedia pula akses gratis untuk Mola dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Selain bisa mengakses aplikasi tersebut, dapat mengakses aplikasi lainnya seperti YouTube dan Prime Video.

2. Polytron Easy Smart Digital TV 32 Inch – PLD 32MV1859

Smart TV Polytron yang hadir dengan ukuran 32 inch ini, telah mencakup panel LED yang juga di lengkapi dengan MOLA. Kelebihan lain dar televisi ini, tidak perlu membeli lagi STB karena sudah ada DVB-T2 yang membuat siaran televisi menjadi lebih jernih.

Kemudian telah di lengkapi dengan DIPE Engine yang dapat mengoptimalkan hasil gambar dengan kualitas High Definition. Selain Mola, tersedia juga aplikasi hiburan lainnya seperti Deezer, YouTube dan lain-lain.

3. Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959

Ada juga televisi lainnya yang sudah di lengkapi dengan sistem Android dan telah di lengkapi dengan remote TV bluetooth. Terdapat fitur Google Assistant yang akan memudahkan pengguna hanya dengan suara untuk memerintah televisi.

Desainya pun tipis, layaknya sedang menonton di bioskop. Kemudian terdapat fitur USB multimedia yang dapat terhubung ke televisi agar pengguna bisa menonton film kesayangannya.

Baca Juga:WOW! Mobil Elegan dan Menawan, Hyundai City Car Harganya Gak Bikin Dompet KeringLIHAT! City Car di Bawah 70 Juta Ini, Siap Menemani Perjalananmu Menyusuri Jalanan Kota

Fitur hiburannya pun lebih lengkap. Ada Mola TV, Disney+ Hotstar, Netflix, YouTube yang bisa di akses melalui Google Play Store.

0 Komentar