MANTUL! Oppo Reno4 Pro Bisa Mengisi Daya Full Hanya 36 Menit Saja, Dilengkapi Juga dengan Quad Kamera

MANTUL! Oppo Reno4 Pro Bisa Mengisi Daya Full Hanya 36 Menit Saja, Dilengkapi Juga dengan Quad Kamera
Oppo Reno4 Pro (The Indian Express)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seri Oppo Reno4 Pro, hadir dengan spek gahar yang memiliki keunggulan di atas seri sebelumnya yaitu Oppo Reno4.

Dengan posisinya yang selangkah lebih unggul, tentu harga yang di banderol akan sedikit lebih mahal.

Namun kamu tidak akan rugi untuk mengeluarkan dana yang tinggi sebab akan sebanding dengan kualitas yang di dapatkan.

Baca Juga:Masih Jadi Primadona, City Car Honda Brio RS 2020 Mobil Murah dan IritWOW! Mobil Elegan dan Menawan, Hyundai City Car Harganya Gak Bikin Dompet Kering

Oppo Reno4 Pro

Jika melihat dari spesifikasinya, ponsel ini hadir dengan bodi yang ramping dan ringan. Hal tersebut bisa menjadi salah satu keunggulan yang penting untuk pengguna smartphone. Dengan dimensinya sebesar 160.2 x 73.2 x 7.7 mm dan bobotnya 161 gram.

Beralih ke bagian layar. Layar dari Oppo Reno ini di buat nyaman untuk penggunanya dengan menggunakan layar AMOLED yang berukuran 6.5 inci full HD+ dengan desain bezel tipis.

Oppo pun membuat layar ponselnya agar tetap nyaman untuk di lihat. Hal tersebut di buktikan dengan adanya sertifikasi TÃœV Rheinland Full Care Display. Selain itu, layar juga sudah di lidungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Kenyamanan lain yang di hadirkan oleh Oppo Reno4 Pro, telah memiliki refresh rate mencapai 90Hz. Dengan kecepatan tersebut, pengguna akan merasa nyaman ketika sedang mengoperasikan ponsel lantaran responsif.

Lalu, kamera pada bagian depan yang terlihat pada layarnya, berukuran 32MP. Di temani dengan kamera belakang yang terdiri dari 4 kamera atau quad kamera. Dengan ukurannya yaitu yaitu lensa utama 48 MP, ultrawide 8MP dan dua lensa sensor 2MP.

Setelah cukup puas membahas bagian luarnya, berikut akan sedikit di kupas mengenai bagian dalamnya. Dapur pacu ponsel ini menggunakan Snapdragon 765G dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Meski kapasitas baterainya hanya 4000mAh, namun Oppo Reno4 Pro di dukung dengan SuperVOOC 2.0 yang membuat pengisian daya hanya dalam 36 menit saja untuk daya 100%.

Baca Juga:LIHAT! City Car di Bawah 70 Juta Ini, Siap Menemani Perjalananmu Menyusuri Jalanan KotaMENARIK! Smart Car Ini Bisa Membuat Pasanganmu Senang, Segini Harga Mobilnya

Jika melansir dari marketplace, ponsel ini hadir dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan saat rilis. Konon, saat perilisan, ponsel ini hadir dengan harga Rp8 jutaan. Namun kini, telah menjadi Rp5 jutaan saja.

0 Komentar