Masih Jadi Primadona, City Car Honda Brio RS 2020 Mobil Murah dan Irit

Masih Jadi Primadona, City Car Honda Brio RS 2020 Mobil Murah dan Irit
Honda Brio 2020 (honda-indonesia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil terjangkau dengan performa yang oke, siapa lagi kalau bukan mobil Honda Brio RS 2020.

Sebagai mobil yang hadir dengan model city car ini, membuatnya menjadi incaran terutama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan.

Brio RS pun hadir dengan konsep ‘fun to drive’ yang membuatnya jadi terasa menyenangkan saat sedang mengendarainya.

Baca Juga:WOW! Mobil Elegan dan Menawan, Hyundai City Car Harganya Gak Bikin Dompet KeringLIHAT! City Car di Bawah 70 Juta Ini, Siap Menemani Perjalananmu Menyusuri Jalanan Kota

Honda Brio RS 2020

Mobil dengan desain khas anak muda ini, kerap di temukan di jalanan sebab kendaraan ini menjadi salah satu mobil yang laris di pasaran. Selain menawarkan fitur yang mumpuni, Brio juga di klaim irit bahan bakar.

Dengan klaim irit tersebut, tentu banyak orang yang mengincarnya. Apalagi biaya perawatannya juga konon cukup terjangkau.

Harga belinya pun juga masih terjangkau untuk sekelas pabrikan Honda yang di kenal mempunyai kualitas baik dalam menghasilkan produk otomotif. Jika semakin penasaran dengan Brio RS, mari kupas lebih dalam mengenai mobil ini.

Tampilan yang di tonjolkan oleh Honda Brio RS 2020, terlihat lebih modern dan sporty di banding dengan model sebelumnya. Seperti pada bagian lampu depannya, terlihat berukuran tipis dan di kombinasi dengan grille berwarna hitam.

Kemudian tersemat Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp. Sementara pada bagian belakangnya, terdapat lampu belakang dengan bumper beserta desain pintu belakangnya yang di buat lebih menarik.

Bagian velg-nya, di buat dengan two tone yang berukuran 15 inci dengan tipe ban 185/55. Dengan mesin berkapasitas 1.199cc, mampu menghasilkan tenaga 90 ps pada tiap 6000 rpm dan torsi 110 Nm pada tiap 4800 rpm.

Dalamnya pun di buat nyaman dengan ruang kabin dengan berbagai fiturnya seperti AC digital yang tetap di sematkan, head unit layar sentuh dan lainnya. Fitur keselamatan juga masih mengandalkan ABS, EBD, airbag dan lain-lain.

Baca Juga:MENARIK! Smart Car Ini Bisa Membuat Pasanganmu Senang, Segini Harga MobilnyaLiburan Terasa Menyenangkan dengan Berkunjung ke Situ Cileunca yang Ada di Bandung

Untuk harga jual Honda Brio RS 2020 dari berbagai sumber, harganya mulai dari Rp185 jutaan.

0 Komentar