TV di Rumahmu Belum Smart? Pakai Android TV Box Saja! Bisa Ubah TV Biasa Jadi Smart TV Loh, Segini Harga Android TV Box

Android TV Box/Shopee
Android TV Box/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang belum mengubah televisi di rumahnya menjadi Smart TV? tenang saja guys

Atau kamu beranggapan jika mengubahnya tersebut harus dengan membeli Smart TV baru dulu? kamu juga tak perlu khawatir.

Eeiittss anggapan tersebut tentunya tidak benar yaa guys, karena kamu bisa menggunakan android TV box.

Baca Juga:Pilih Motor Atau Mobil? Dari Pada Bingung, Pilih Saja Keduanya! Karena Harga Motor Mobil Roda 3 Murah Bingits Loh!!Anakmu Menangis Mau Jalan-jalan Sore? Ajak Saja Jalan-jalan Naik Motor City Car Roda 4, Nih Harga dan Spesifikasinya!

Android TV Box ini merupakan alat yang bisa mengubah Televisi biasa menjadi sebuah Smart TV Loh guys.

Jadi, kamu tak perlu bersusah payah untuk membeli televisi baru agar kamu bisa menikmati Smart TV sungguhan.

Sebelumnya perlu di ketahui, Smart TV merupakan TV yang memiliki fitur serupa seperti aplikasi bawaan dan konektivitas internet.

Bisa di bilang, fitur-fitur canggihnya mirip seperti ponsel android yang bisa terhubung ke wifi dan internet.

Nah jika kamu penasaran akan jenis-jenis android TV box terbaik dengan harga terjangkau, kamu bisa melihat ulasannya di bawah ini.

3 Rekomendasi Harga Android TV Box Terbaik

1. Mediatech Android TV Box 4K MXQ ProSTB 01

Untuk menikmati video resolusi 4K dengan optimal, tentunya di butuhkan jaringan internet yang stabil. Android TV box ini mampu menangkap jaringan internet 5G yang lebih optimal dan kencang. Alhasil, Anda bisa menikmati berbagai layanan streaming dengan lebih nyaman dan maksimal. Selain itu, alat ini juga mendukung banyak jenis format file subtitle. Jadi, Anda bisa memutar film luar negeri lengkap dengan file subtitle bahasa sesuai yang diinginkan. Harganya mulai dari Rp 225.000,00.

2. Transvision XStream Seru!

Internet yang sering naik turun bisa mengganggu kualitas gambar di layar televisi. Dengan Transvision XStream ini, Anda bisa menikmati gambar hingga kualitas HD meski kecepatan internet kurang stabil. Selain mampu menyediakan 100 lebih channel TV live, alat ini juga menampung lebih dari 5000 aplikasi Android, termasuk berbagai macam game. Anda yang mungkin sering mengalami kendala sinyal internet, pertimbangkan produk ini. Harganya mulai dari Rp 870.000,00.

Baca Juga:Sebelum Nikah Ingin Punya Mobil? Nih 7 Rekomendasi City yang Car Terbaik 2021, Spesifikasi Unggul Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!Dapat Predikat City Car Toyota Terbaik, Mobil Agya 2023 Iritnya Kebangetan! 1 Liter Tempuh Jarak 21 KM

3. Tripsky MiniQ3 Android TV Box

Android TV box dari Tripsky ini menawarkan kabel AV atau kabel RCA dalam paket pembeliannya. Tentunya, Anda yang memiliki TV tabung tidak perlu repot lagi membeli kabel tambahan. Secara fitur dan spesifikasi, Android TV box ini sudah lengkap dan canggih. Alat ini sudah mendukung streaming 4K, support banyak aplikasi streaming, dan di tenagai prosesor quad core. Cocok untuk TV tabung maupun LED karena memiliki kabel yang lengkap dan fitur yang bagus.

0 Komentar