Yang Tua Lebih Menggoda! Seperti Nokia Flip Phone Old yang Semakin Berumur Semakin Menggemaskan, Harganya Segini

Nokia Flip Phone Old/eBay
Nokia Flip Phone Old/eBay
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang kita lebih senang memilih barang jadul atau yang sudah lama di pakai ketimbang barang yang baru.

Karena produk-produk terdahulu telah teruji kualitasnya yang jempolan dan tahan lama, tak sesingkat zaman sekarang.

Seperti yang terjadi pada Nokia Flip Phone Old yang semakin tua usianya semakin menggoda para konsumen untuk membelinya.

Baca Juga:TV di Rumahmu Belum Smart? Pakai Android TV Box Saja! Bisa Ubah TV Biasa Jadi Smart TV Loh, Segini Harga Android TV BoxPilih Motor Atau Mobil? Dari Pada Bingung, Pilih Saja Keduanya! Karena Harga Motor Mobil Roda 3 Murah Bingits Loh!!

Pasalnya, ponsel tersebut memiliki sejarah atau kenangan tersendiri pada masanya, sehingga banyak orang yang ingin bernostalgia.

Sehingga banyak orang yang ingin kembali mengingat masa-masa tersebut dengan membeli ponsel Nokia Flip Phone old ini.

Memang jika di lihat dari segi desain, Nokia Flip Phone Old ini sangatlah mini sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana.

Selain itu, ponsel tersebut juga cocok untuk kamu yang ingin hidupnya lebih terprivasi, karena ponsel tersebut hanya memiliki fitur SMS dan telepon.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih mengenai ponsel tersebut, kamu bisa melihat ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tentang Nokia Flip Phone Old

Nokia 2660 Flip asli di luncurkan pada tahun 2007, dan ponsel Flip Nokia pertama di luncurkan pada tahun 1998 . 

Namun, 25 tahun setelah peluncuran pertama ponsel flip Nokia, konsumen ingin membatasi waktu layar mereka dan terhubung kembali satu sama lain, diri mereka sendiri dan lingkungan mereka.

Baca Juga:Anakmu Menangis Mau Jalan-jalan Sore? Ajak Saja Jalan-jalan Naik Motor City Car Roda 4, Nih Harga dan Spesifikasinya!Sebelum Nikah Ingin Punya Mobil? Nih 7 Rekomendasi City yang Car Terbaik 2021, Spesifikasi Unggul Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!

Di awal tahun 2000-an, ponsel flip menjadi semakin populer . Pabrikan mulai memasukkan layar berwarna, kamera, dan bahkan pemutar musik ke dalam ponsel mereka. 

Ponsel flip pertama di buat pada tahun 1996 , meskipun mengambil inspirasi dari konsep yang di perkenalkan pada tahun 1989.

Kemudian, ponsel berdesain clamshell klasik menampilkan pesan teks SMS, tanda getar, dan baterai cadangan.

Banyak literasi ponsel flip di rilis karena semua orang berusaha untuk mengikuti tren dan ponsel flip melihat popularitas mereka meluas selama satu dekade. 

Di awal tahun 2000-an, ponsel flip terlihat lebih keren dan bergaya dari pendahulunya. Sedemikian rupa sehingga ponsel flip adalah ponsel terakhir yang harus di miliki sebelum smartphone tiba di pertengahan tahun 2000-an.

Tren ponsel flip mereda sekitar tahun 2010 dan sekarang, hampir satu dekade kemudian mereka kembali dan Nokia 2720 flip memimpin. 

Bergaya, fungsional, dan terjangkau. Ponsel ini memiliki semua yang Anda ingat tentang ponsel lipat klasik dan di buat untuk abad ke-21.

0 Komentar