Ada Mobil Seharga Motor? City Car Mini Murah Cuman 20 Jutaan Aja, Sedang Diburu Para Konsumen!

Zigwheels Indoensia
Zigwheels Indoensia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Belum lama ini muncul penjual yang menawarkan mobil city car mini murah seharga Rp20 juta saja. Bisa membeli mobil dengan harga murah tentu menjadi idaman setiap orang.

Kemunculannya mobil bautan jepang ini yaitu city car menjadi pusat perhatian. Mobil buatan jepang ini memakai mesin 250 cc yang membuatanya semakin menarik perhatian.

Media dan warganet tengah di hebohkan dengan munculnya city car mini yang harganya setara dengan motor bekas. Dari laman Facebook City Car Mini Indonesia menampilkan beberapa mobil berukuran kecil dengan warna-warna yang nyentrik.

Baca Juga:Kaum Rebahan Wajib Tahu Ini! 5 Rekomendasi Kasur Lantai untuk Bersantai: Ada Kasur Palembang Juga LohBudget Pas-pas san? Jangan Cemas, Kalau Mau Tampil Berkelas dengan City Car Bekas di Bawah 100 Juta

Pada keterangannya mobil ini bernama Mini EV V2, mesinnya 250 cc buatan jepang serta bahan bakar yang di gunakan yaitu bensin dan bertransmisi otomatis atau metic.

Harga yang di tawarkan tertulis Rp20.000.000 sangat terjangkau untuk ukuran city car. Mobil Mini EV X2 ini berjenis EV (Electric Vehicle) yang seharusnya menggunakan baterai serta motor listrik bukan mobil mini city car 250 cc mesin bensin.

Meskipun dengan harga murah namun, mobil ini mampu bersaing dengan city car yang lainnya. Mempunyai mobil ini kamu tidak perlu lama-lama mengantri bahan bahar.

Spesifikasi dari city car mini

  • Memiliki panjang 2.830 mm
  • Lebar 1.500 mm
  • Tinggi 1.565 mm
  • Berat kosong 570 kg
  • Listrik 4,5 kW.

Ada yang sempat menghebohkan juga yaitu City Car Mini Toyota C+pod. Mobil ini yang ini di luncurkan pada tangaal 25 Desmber tahun 2020.

Spesifikasi City Car Mini Toyota

  • Memiliki panjang 2.490
  • Lebar 1.290 mm
  • Tinggi 1.550 mm
  • Radius beleknya 3,9 m

Di bekali dengan daya motor listrik magnet permanen 1RM atau permanen dengan tenaga maksimal 12,3 hp dan torsi maksimal 56 Nm.

Selanjutnya kecepatan yang di hasilkan pod C+ yakni 60 km/jam, yang di dukung oleh baterai lithium-ion 51 Ah / 177,6 volt / 9,06 kWh.

Eksterior City Car Mini Toyota

Tampilan dari city car ini yaitu menggunakan material plastik untuk mengurangi bobot kendaraan dan memudahkan untuk dikendarai.

Baca Juga:Bikin Temen Iri Kalau Kamu Beli Ini! Spesifikasi, Performa, dan Harga Oppo A31 TerbaruBertenaga Seperti 90 Kuda, Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Smart Car Top Speed!

Mobil ini tersedia dalam dua warna yakni tone seperti cyan metalik serta orange metalik. Bahkan saat ini Toyota C+ hadir dalam dua versi yaitu Tipe X dan Tipe G.

Untuk harga yang di tawarkan terbilang cukup terjangkau untuk sekelas mini city car. Toyota C+pod di banderol dengan harga Rp200 jutaan.

Itu tadi beberapa informasi seputar city car mini murah yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu.

0 Komentar