Bukan Bemo Bukan Juga Bajaj, Ini Dia Mobil Roda Tiga yang Sudah Rilis di Indonesia: Kurang Dari 20 Jutaan Loh!

shopee.co.id
shopee.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Membahas betapa berkembangnya teknologi memang tidak akan pernah ada habisnya. Sama seperti kendaraan yang akan rilis yaitu, mobil roda tiga.

Salah satunya yaitu Toyota yang terus berusaha berinovasi untuk mengembangkan produk-produk terbarunya.

Toyota i-Road menjadi perbincangan yang sedang Hot trending pada saat ini. Mungkin masih sebagian orang baru mendengar produk keluaran dari Toyota ini dan di gadang-gadang akan menjadi kendaraan modern pada masa yang akan datang.

Baca Juga:Ada Mobil Seharga Motor? City Car Mini Murah Cuman 20 Jutaan Aja, Sedang Diburu Para Konsumen!Kaum Rebahan Wajib Tahu Ini! 5 Rekomendasi Kasur Lantai untuk Bersantai: Ada Kasur Palembang Juga Loh

Mobil ini bentuknya hampir mirip dengan sepeda motor. Meskipun roda tiga, tapi kendaraan ini bukan seperti bemo atau bajaj. I-Road di sebut akan menjadi sebuah kendaraan yang cocok apabila di kendarai di daerah perkotaan,

Bentuknya yang kecil dan lincah sangat ideal jika menyalip di area yang padat atau macet. Bahkan jika masuk ke gang yang sempit pun mungkin bisa saja.

Kalau kamu penasaran dengan spesifikasinya, simak selengkapnya.

Spesifikasi mobil roda tiga

Dari segi dimensi, i-Road memiliki panjang 2.345 mm, lebar 870 mm, dan tinggi 1.455 mm. Sedangkan radius putarnya mencapai 2,3 meter.

Jika ingin menjalankannya Toyota i-Road ini, dengan membenaman dua motor listrik di mana energi listrik akan di simpan dalam sebuah baterai Lithium-ion. Selain itu jika baterai sudah terisi penuh, i-Road di klaim mampu melaju hingga 50 km dengan kecepatan tertinggi 60-45 km/jam.

Lengan ayun yang ada pada masing-masing roda di depan, membuat i-Road ini dapat bermanuver dengan baik meski di tikungan tanpa harus takut terjatuh.

Untuk masalah harga, kabarnya mobil di banderol sekitar Rp800 jutaan. Memang mahal namun, jika kamu pecinta mobil-mobil nyentrik mungkin bisa di coba.

Namun sayangnya untuk i-Road ini belum betul-betul di luncurkan, terutama di Indonesia. Tapi apabila kamu menginginkan betuk yang sama seperti mobil tersebut, di Indonesia sudah mulai di pasarkan motor roda tiga dengan desain seperti mobil ekslusif.

Baca Juga:Budget Pas-pas san? Jangan Cemas, Kalau Mau Tampil Berkelas dengan City Car Bekas di Bawah 100 JutaBikin Temen Iri Kalau Kamu Beli Ini! Spesifikasi, Performa, dan Harga Oppo A31 Terbaru

Awalnya yang masuk adalah city car roda tida dengan tenaga listrik merek tiger yang sudah laris manis walau harganya Rp30 jutaan. Kali ini ada pilihan city car roda 3 dengan mesin motor 250 cc berbahan bakar bbm dengan harga Rp18 jutaan.

Spesifikasi dari kendaraan ini

  • Full Ac
  • Cctv
  • Audio mp 3
  • Bisa menampung 3 orang penumpang
  • Bahan bakar bensin
  • Berat maksimal 300 kg

Jadi, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membeli mobil roda 3 ini?

0 Komentar