Pemdes Megu Gede Gelar Open Turnamen Bola Voli 

0 Komentar

Pemerintah Desa Megu Gede Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan turnamen volly se-Ciayumajakuning. Turnamen volly yang diselenggarakan dua hari, diikuti oleh 24 tim.

Pemerintah Desa Megu Gede Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, menghelat open turnamen bola voli se-Ciayumajakuning. Turnamen volly yang diselenggarakan selama dua hari ini, diikuti oleh 24 tim dari sejumlah daerah diantara Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

Open turnamen bola voli yang sudah terselenggara ke tiga kali ini, merupakan bentuk konsistensi Pemerintah Desa Megu Gede dalam membentuk dan mengembangkan atlet serta talenta bola voli. Masyarakat setempat pun sangat antusias dan mendukung Pemerintah Desa Megu Gede, yang sukses menyelenggarakan open turnamen. Pasalnya, banyak atlet proliga dan nasional yang terlibat dalam gelaran turnamen.

Baca Juga:Wagub Jabar Apresiasi Kinerja Kuwu Guwa LorUmat Buddha Peringati Tri Suci Waisak

Menurut Kuwu Desa Megu Gede, open turnamen bola voli ini juga terselenggara atas dukungan masyarakat, yang sangat menginginkan adanya turnamen bola voli dengan skala besar. Open turnamen bola voli Megu Gede ini, memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dengan menyandang sebagai juta yang prestisius.

Sementara, untuk terus mengembangkan potensi olahraga terutama bola voli, Pemerintah Desa Megu Gede berencana untuk membangun sarana dan fasilitas olahraga, diantaranya dengan membangun gor. Kuwu Desa Megu Gede bahkan mejelaskan banyak atlet bola voli yang mewakili Megu Gede dalam setiap perhelatan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda).

Melalui open turnamen bola voli ini, Pemerintah Desa Megu Gede berharap talenta atlet semakin terasah, terlebih open turnamen seperti ini sudah masuk dalam kalender Pemerintah Desa Megu Gede sebagai kegiatan rutin yang akan diselenggarakan setiap tahun.

0 Komentar