Yang Di Cari! Inilah Smart Android TV Box Buat Suami Nonton Berita Terkini

Yang Di Cari! Inilah Smart Android TV Box Buat Suami Nonton Berita Terkini
Smart Android Tv Box/pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang banyak yang beralih ke smart android Tv karena sekarang pemerintah juga sudah menyarankan beralih ke digital. Kamu udah belum?. Yuk buruan pindah ke Tv digital. Nah salah satu alat yang di butuhkan adalah Tv box. Inilah rekomendasi Smart android Tv Box untuk kamu atau suami yang suka nonton berita terkini. Simak sampai habis!

Xiaomi Hezi Mi Box Mini

Rekomendasi pertama datang dari negara China yakni Xiaomi.

Anda dapat menikmati konten smartphone yang beragam dan menarik di layar TV. Karena TV Box Android ini akhirnya mengubah TV lama Anda menjadi TV pintar.

Baca Juga:Menggelitik Lihat Si Cilik! Inilah City Car Mini Harga Murah Desain IndahBekas Rasa Baru – City Car Bekas Harga 50 Jutaan “Boleh…!”

Mulai menjelajah, streaming video, menonton acara TV, bermain game, dan lainnya. Xiaomi Hezi Mi Box Mini sendiri ditenagai prosesor quad-core MTK MT8685 Cortex-A7.

Dengan cara ini Anda dapat mencapai kecepatan kerja hingga 1,3 GHz. Berkat layar visual FullHD dan kapasitas RAM 1GB dan ROM 4GB, Anda dapat menikmati menonton atau bermain game. 

Spesifikasinya sebagai berikut.

  • Jumlah Core Quad Core
  • Chipset MTK MT8685 Cortex-A7
  • RAM 1 GB
  • ROM 4 GB
  • OS Version 6.0 Marshmallow
  • Bluetooth v4.0

Xiaomi Hezi Mi Box 3 Pro

Berikutnya masih dari Xiaomi. Rekomendasi tersebut mencakup dukungan untuk tampilan 4K beresolusi tinggi. Dengan cara ini Anda mendapatkan detail gambar objek dengan warna yang kaya.

Dilengkapi CPU MT8693 dengan 2 Cortex-A72 + 4 Cortex-A53 64 dengan kecepatan akses hingga 2.0GHz. GPU Power VR GX6250 juga mendukungnya, yang membuat aspek visual menjadi lebih menarik.

Hezi Mi Box 3 Pro juga hadir dengan kapasitas RAM 2GB dan ROM 8GB yang bisa Anda andalkan meski menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. 

Polytron PDB-M11

Rekomendasi terakhir adalah Polytron PDB-M11, memiliki kualitas gambar yang tinggi yaitu Full HD (1080p). Ini juga termasuk menyediakan layanan sesuai permintaan yang memungkinkan Anda menonton pertandingan yang terlewatkan.

Polytron PDB-M11 juga dilengkapi dengan 4 saluran Molla TV Live termasuk Mola Sport 1, Mola Sport 2, Mola Movies dan Mola Kids.

Baca Juga:Masih Belia Sudah Juara – Yuk Kenalan Dengan Smart Car 2023!Tergiur! Lihat Harga Motor Honda Scoopy Prestige 2022 – Jemput Ayang Depan Gang

Dengan dukungan kapasitas RAM 2GB dan kapasitas ROM 8GB, Anda tidak perlu khawatir untuk menjalankan beberapa program sekaligus atau mengunduh program yang berbeda. 

Itulah rekomendasi smart android tv box terbaik untuk di pasang di ruang keluarga.

0 Komentar