Ini Spekta! City Car Bensin Murah Palit Irit – Teman Auto Julit

Ini Spekta! City Car Bensin Murah Palit Irit - Teman Auto Julit
Foto: Tunas Toyota
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car bensin murah kini sedang banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. City car merupakan salah satu kendaraan yang di rancang untuk di wilayah perkotaan, misalnya Jakarta, Bandung atau Surabaya. Berikut ini rekomendasi city car bensin murah palin irit.

Honda Brio Satya 1.2 CVT

Rekomendasi pertama adalah dari Honda, yakni Honda Brio Satya. Menjadi salah satu city car bensin murah dan irit di tahun 2023.

Jika Anda mencari mobil yang irit dan murah, Honda Brio Satya 1.2 CVT menjadi pilihan pertama.Mobil ini menggunakan teknologi i-VTEC andalan Honda dan sangat irit bahan bakar! Kemudian ada beberapa alasan kamu harus memilih city car ini. Pertama Konsumsi bahan bakar hingga 1: 17 atau 17 kilometer per liter dalam lalu lintas kota. Dan dapatkan 1: 22 rute berbayar saat menjelajah.

Baca Juga:Tanpa Ampun! City Car Mini Citroen Jadi Mobil Primadona Buat Keliling di Alun-alunIstri Tercinta Sumringah! Kamu Beli City Car Honda Brio Mewah

Selanjutnya Continuous Variable Transmission (CVT) merupakan inovasi pada kendaraan bertransmisi otomatis yang dapat menjaga putaran rendah untuk menjaga efisiensi bahan bakar.

Kemudian, Memiliki desain yang modern dan sporty cocok untuk kalangan muda. Ukurannya yang ringkas membuatnya mudah bermanuver di ruang sempit dan mencari tempat parkir. Sudah memiliki sistem keselamatan airbag terbaru dan rem ABS + EBD 

Toyota Avanza

Selanjutnya adalah Toyota Avanza yang menjadi salah satu city car murah dan irit. Hampir semua orang mengenal Toyota Avanza. Mobil ini bisa disebut sebagai “mobil sejuta umat” karena sangat umum ditemui dimana-mana.

Karena banyak kelebihannya, mobil ini disebut juga sebagai mobil keluarga. Yang paling menonjol, bagaimanapun, adalah interior yang luas dan penghematan bahan bakar. 

Kenapa mobil ini sangat rekomended?

  • Konsumsi bahan bakar Toyota Avanza bisa mencapai 15 kilometer per liter di jalan tol
  • Memiliki bagasi yang besar dan ruang kaki yang luas untuk penumpang.
  • Kemudahan perawatan berkat layanan yang komprehensif dan harga suku cadang yang murah.
  • Toyota Avanza juga merupakan mobil dengan harga jual yang bagus. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda harus menjual mobil Anda. 

Itulah rekomendasi mobil city car bensin murah dan irit.

0 Komentar