Mobil City Car Di bawah 100 Juta

Chevrolet Spark/Autofun
Chevrolet Spark/Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil City car di bawah 100 juta atau mobil kota menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan kompak yang mudah di navigasi di jalanan kota.

Secara umum, daya tarik city car terletak pada konsumsi bahan bakar yang rendah dan kemudahan parkir.

Sebagian besar city car hadir dengan hatchback karena nyaman dan kecil di bandingkan jenis mobil lainnya.

Baca Juga:Harga Mobil Mini 2 Penumpang, Canggih dan MurahWow! Punya Uang 50 Juta Udah Dapat Mobil Murah Ini! Miliki Segera, Cocok Buat Ngantor dan Healing!

Dan volume mesin biasanya tidak melebihi 1500 cc. Artinya, city car selain lebih murah juga lebih mudah perawatannya.

Di pasar mobil bekas, ada pilihan yang sama sekali berbeda untuk city car.

Mencari mobil itu mudah bahkan dengan uang sekitar 100 juta rupiah. Ini pilihannya.

1.Suzuki SwiftYang pertama adalah Suzuki Swift. Mobil itu populer sebelum debutnya pada tahun 2005.

Nah tetapi tidak mencapai kesuksesan yang sama dengan pesaing terdekatnya, Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Kelebihan dari Suzuki Siwft adalah feeling berkendara yang lebih nyaman dan sejuk.

Lalu generasi kedua hadir dengan beberapa fitur keren seperti automatic digital climate control, steering wheel audio switch.

Nah keyless entry dan telescoping steering wheel. Suzuki Swift generasi pertama dibandrol dengan harga DKK 8-100 juta, dan Swift generasi kedua di banderol dengan harga DKK 12-140 juta.

Baca Juga:Datsun Go Panca Mobil Murah 50 Juta, Jadi Rebutan Anak Muda!Harga Mobil Murah 2021 Bekas Ini Jadi Paling Laku di Pasaran, Cuma 60 Juta Parah Banget Murahnya!

2.Mitsubishi PhantomSelanjutnya adalah Mitsubishi Mirage. Dulu, mobil ini sering di sebut city car yang nyaman di kendarai.

Kelebihan lain dari mobil ini adalah mesin hemat bahan bakar, kontrol iklim digital, sakelar audio roda kemudi, dan keyless entry dengan push button start.

Facelift mendapatkan desain bumper yang berbeda dan trim dua warna.

Banyak Mitsubishi Mirage di jual di pasar mobil bekas seharga 80-90 juta kroner, dan kemudian beberapa model rekondisi di jual seharga 100-130 juta.

3.Chevrolet Spark

Pilihan ketiga adalah Chevrolet Spark. City car Amerika ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin tampil menonjol.

Model terakhir yang dijual di Indonesia adalah Spark generasi keempat. Pada generasi ini.

Sparkk memiliki fitur seperti head unit layar sentuh, speedometer dengan MID dan merupakan mobil termurah dengan kontrol traksi saat itu.

Chevrolet Spark generasi keempat banyak di temui di banyak situs jual beli mobil bekas dengan harga antara Rp 120 juta hingga Rp 140 juta, tergantung jarak tempuh dan kondisi mobil.

0 Komentar