Debat sama Ayang Karena Rebutan Mobil? Beli Lagi Dong Murah Cuma 100 Jutaan! Ini 3 Rekomendasi Mobil City Car Suzuki Buat Kamu

Debat sama Ayang Karena Rebutan Mobil? Beli Lagi Dong Murah Cuma 100 Jutaan! Ini 3 Rekomendasi Mobil City Car Suzuki Buat Kamu
Suzuki/ foto: autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia informasi mengenai 3 mobil city car dari Suzuki. Yuk simak artikel ini sampai habis ya?

Karena desainnya yang ringkas, city car sering disukai dalam budaya masa kini. Hampir semua City Car di bangun dengan mempertimbangkan mobilitas dan pergerakan pengguna saat bergerak di ruang bisnis.

Selain itu, City Car memenuhi impian saya karena merupakan kendaraan yang cocok untuk anak muda.

Baca Juga:Nyari Hp Terbaru Bagus & Kamera Super Cantik? Nih Pilih 3 Hp Vivo Terbaru di 2023Bingung Tahun 2023 Lagi Cari Mobil Mini Harga Murah? Ini Nih 3 Rekomendasi Terbaik untuk Kamu yang Kebingungan

City Cars dinamai demikian karena termasuk dalam kategori kendaraan perkotaan yang terjangkau dan mudah dikendarai.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika City Car dapat menampung hatchback dan SUV kompak asalkan cocok untuk dikendarai di perkotaan.

Kendaraan City Car yang berbeda kini tampak lebih megah dan kontemporer dari segi teknologi dan perabotan interior.

City Car menjadi favorit banyak orang karena desainnya yang kompak, kokoh, dan harga beli yang terjangkau.

Berikut adalah 3 mobil city car Suzuki

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno 2019 melakukan debut formal dengan gaya Liquid Flow Design. Berawal dari sebuah sedan, kendaraan Suzuki Baleno ini mengalami perombakan yang cukup signifikan. Baleno pernah dikenal sebagai Completed Hatchback.

Namun, banyak yang menyebutnya sebagai city car. Kendaraan ini memiliki tangki bensin 37 liter dan tempat duduk untuk lima orang.

Untuk perjalanan dalam kota, Suzuki Baleno bisa menempuh jarak 22,17 km dengan 1 liter. Suzuki Baleno adalah mobil buatan India.

Baca Juga:Uuh.. Rp1 Jutaan Aja Nih! Nokia 2660 Flip 4G untuk Kalangan Gen Z!Lucu Beraneka Bentuk! 5 Mobil Mini dengan Mesin Sepeda Motor Ini Bisa Tambah Koleksi Kamu!

Fitur yang di buat untuk kendaraan ini sebanding dengan yang terlihat pada city car kontemporer, yang sangat menekankan kegunaan teknologi head unit yang dapat menghubungkan telepon. Di Pasar Online, Suzuki Baleno bekas kini tersedia dengan harga kurang dari Rp 150 jutaan.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah kendaraan mungil dan lugas dengan tampilan mencolok. Secara umum tidak terlihat seperti city car karena modelnya yang ringkas. City Car ini secara khusus terkenal dengan coraknya yang mencolok.

Mesin bensin 1197 cc pada city car ini menghasilkan 83 tenaga kuda dan torsi 113 Nm. Mobil ini mampu menempuh jarak 22,3 kilometer dengan 1 liter bahan bakar. Harga awal Suzuki Ignis bekas saat ini adalah Rp 140 juta.

Suzuki Karimun Wagon

Mobil city car mini lain yang di sarankan adalah Suzuki Karimun Wagon. Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS adalah dua model mobil yang hadir dalam varian transmisi manual dan otomatis.

Kendaraan ini berukuran panjang 3635 mm, lebar 1475 mm, dan tinggi 1670 mm. Tangki bensin memiliki kapasitas bahan bakar maksimal 35 liter.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan harga terjangkau, Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS sama-sama tersedia dengan harga kurang dari Rp. 150 juta.

0 Komentar