Cuaca Panas! Badan Gerah? Yuk Mandi di Pemandian Ciwidey Valley – Ajak Keluarga Tercinta

Cuaca Panas! Badan Gerah? Yuk Mandi di Pemandian Ciwidey Valley - Ajak Keluarga Tercinta
Sumber: tempatwisata.pro
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cuaca bulan ini sangat panas, hampir rata di seluruh Indonesia. Jika kalian ada jadwal libur jangan sungkan untuk ajak keluarga ke tempat wisata. Salah satunya adalah Pemandian Ciwidey Valley. Penasaran ada apa saja? Simak sampai habis!

Popularitas taman air sebagai tempat liburan keluarga semakin meningkat akhir-akhir ini. Bermain air sambil menikmati alam sudah menjadi konsep di banyak taman air atau kolam renang. Salah satu taman wisata yang menawarkan hal tersebut adalah Ciwidey Valley Hot Spring. Pengunjung tidak hanya bisa bermain air, tapi juga bisa menikmati keindahan Pegunungan Ciwidey. Objek wisata waterpark ini terletak di Jalan Raya Barujuangli Kilometer 17 Ciwidey, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Fasilitas di Ciwidey Valley Hot Spring

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola membuat liburan para pengunjung menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Sebagai tempat pertemuan untuk 50 orang dengan layar besar dan sound system yang menghadap ke alam.

Baca Juga:Bagusan Smart Tv atau Android Tv? Yuk Kita Kupas!Terbayang Si Ayang! Minta Mobil Smart Fortwo Harga Bikin Dompet Melayang

Untuk anak-anak terdapat taman bermain dengan ayunan, taman labirin, perahu air dan balon air yang mengajak Anda berlama-lama. Ada juga taman burung dan perkemahan yang memberikan nuansa India.

Sedangkan Ciwidey Valley Resort berada dekat dengan Gunung Kawah Putih yang membuat udara di resort ini begitu sejuk. Resor ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan indah serta dilengkapi dengan fasilitas hotel berbintang dengan gaya modern alami. Terdapat 20 kamar kabin sederhana, 3 kamar kabin keluarga, 6 kamar area berkemah standar, dan 4 kamar keluarga. Semua kamar memiliki AC, TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional, kunci keamanan, dan koneksi internet nirkabel. 

Selanjutnya Ciwidey Valley Resort merupakan salah satu tempat Pemandian Ciwidey Valley terbaik saat ini.

Daya Tarik Pemandian Ciwidey Valley

Salah satu daya tarik dari pemandian ciwidey valley adalah banyak fasitilasnya. Destinasi wisata olahraga air ini memiliki kolam renang air panas dan taman air, taman burung, taman bermain serta akomodasi berupa kabin dan perkemahan. Ada dua jenis kolam renang yaitu kolam renang untuk dewasa dan kolam renang dengan permainan taman air untuk anak-anak.

Daya tarik tempat wisata ini adalah panorama perbukitan yang indah dan udara pegunungan yang segar dan sejuk. Selain itu, setiap kolam dikelilingi oleh banyak dekorasi cantik berupa patung binatang.

Ember besar air berdiri di atas kolam, siap membasuh pengunjung di bawah saat air sudah penuh. Tidak hanya ember besar berisi air, tetapi juga banyak permainan yang tidak kalah seru, seperti seluncuran air dan balon air.

Usai bermain air di waterpark, anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati santapan di Ciwidey Valley Resto. Ide dibalik restoran ini adalah agar pengunjung bisa makan sambil menikmati pemandangan perbukitan yang indah. Desain restoran ini juga dirancang senyaman dan sesantai mungkin dengan gaya yang ramah keluarga. 

Itulah informasi terkait pemandian ciwidey valley buat keluarga tercinta.

0 Komentar