Bak Selebriti! Sapa Tetangga Julid Kamu Pakai Mobil Sunroof Harga Murah Kualitas Terbaik!

Bak Selebriti! Sapa Tetangga Julid Kamu Pakai Mobil Sunroof Harga Murah Kualitas Terbaik!
Hyundai Creta Prime/ foto: Hyundai/ kolase Radar Cirebon TV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kendaraan yang dilengkapi sunroof sangat disukai oleh masyarakat umum karena daya tariknya yang unik. Bahkan, mobil dengan atap yang bisa dibuka akan terlihat lebih nyaman saat dikemudikan.

Lebih banyak sinar matahari akan masuk ke mobil dengan sunroof, membuatnya lebih terang di siang hari. Selain itu, saat bepergian, Anda dapat menikmati keindahan langit.

Ada beberapa merek dan pabrikan mobil yang menyediakan kendaraan yang dilengkapi sunroof dengan berbagai fitur dan kisaran harga.

Baca Juga:Lucu, Mini dan Muat di Gang Kecil! Yuk Cek Harga Baru & Second Mobil Smart Fortwo Terupdate!5 Manfaat Madu Bagi Kesehatan dan Cara Membedakan Madu Asli & Palsu!

Berikut daftar mobil dengan sunroof murah terbaru bagi anda yang berminat.

Kia Sonet

KIA Sonet adalah pilihan terbaik untuk kendaraan yang di lengkapi sunroof. Kendaraan ini bersaing dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di kelas pasar compact SUV atau crossover.

Jenis tertinggi, yang memiliki sunroof, memiliki keunggulan. Kursi depan termasuk fasilitas ventilasi udara dingin dan hangat untuk meningkatkan kenyamanan.

HARGA : sekitar Rp220 juta hingga Rp325 juta

Hyundai Creta Prime

Selanjutnya, model Hyundai Creta bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda menghargai merek Hyundai. SUV lima penumpang ini memiliki sunroof sebagai perlengkapan standar.

Hyundai Creta Prime juga memiliki sistem audio BOSE dengan 8 speaker, yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik seperti konser saat Anda sedang mengemudi.

HARGA: sekitar Rp288 juta hingga Rp404 juta

Wuling Cortez

Fungsi sunroof otomatis Wuling Cortex yang dapat di aktifkan dari luar dengan remote menjadi salah satu keunggulannya. Dengan remote ini, Anda juga dapat mengoperasikan kaca jendela.

Fakta bahwa kabinnya lapang dan cukup besar untuk di gunakan keluarga adalah keuntungan lainnya. Penyetelan elektrik juga di sertakan di jok depan untuk membantu penyetelan posisi lebih sederhana.

HARGA : sekitar Rp228 juta hingga Rp315 juta

MG ZS

MG ZS adalah pilihan berikut untuk kendaraan yang di lengkapi sunroof. Merek mobil Inggris MG sendiri telah di ganti namanya, dan produsen mobil China sekarang memiliki seluruh perusahaan.

Baca Juga:Kendaraan Kota Jaman Now! Ini Nih, Si Kecil Mobil Wuling Air Ev, Harganya Mulai 70 Jutaan Aja!Tahan Benturan! Ini Dia, 3 Mobil Remot Control Murah Kualitas Terbaik!

Fitur panoramic sunroof I-Max yang menawarkan pandangan lebih luas dan dapat membuat mobil tampak lebih lapang merupakan fitur yang termasuk dalam spesifikasi MG ZS.

HARGA : sekitar Rp269 juta hingga Rp309 juta

KIA Rio

Kia Rio yang juga dari KIA ini menjadi pilihan terakhir di artikel ini, untuk mobil dengan sunroof. Kendaraan ini mendominasi pasar hatchback dan termasuk yang terbaik di kategorinya.

Kendaraan ini dapat menampung 5 penumpang dan memiliki fungsi sunroof elektrik. KIA Rio mungkin satu-satunya kendaraan di kelasnya yang memiliki sunroof.

HARGA : sekitar Rp277 juta hingga Rp292 juta

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil sunroof harga murah terbaik yang berkualitas.***

0 Komentar