Bikin Heboh Dunia Maya! Mobil Smart China, Harganya Cuma 25 Juta Aja. Apakah Benar? Yuk Simak Penjelasannya.

Foto: mobil smart china/Qoala
Foto: mobil smart china/Qoala
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bikin Heboh Dunia Maya! Mobil Smart China, Harganya Cuma 25 Juta Aja. Apakah Benar? Yuk Simak Penjelasannya.

Setelah sepeda motor listrik beroda tiga dengan kabin viral di dunia maya beberapa waktu lalu, kini ada lagi kendaraan kecil yang viral.

Kali ini bukan motor listrik, tapi mobil kecil yang memiliki bentuk mini banget.

Baca Juga:Bikin Anak Tambah Sayang! Beliin Mainan Mobil Mini Aja Ayah. Anak Auto Nurut.Sayang Anak Sini Merapat! Mobil Remot Control Besar Cocok Buat Kado Ulang Tahun Si Kecil

Seperti yang di jual oleh pemilik akun Facebook Ayahe Satria di media sosial, mobil tersebut sebenarnya terlihat mirip dengan mobil listrik Smart Fortwo buatan Jerman.

Jika di perhatikan bentuk bodi, lampu, bagian belakang dan juga logo grill seperti sama dengan Smart Fortwo 2017.

Spesifikasi Mobil Smart China

Dalam keterangannya, mobil ini di buat di China dan memiliki mesin Honda 1000cc. Selain itu, ada juga penjelasan lengkap tentang BPKB dan tagihannya.

Yang mencengangkan lagi, tertulis di keterangan foto bahwa harga jual mobil ini hanya Rp 25.300.000.

Dan gratis biaya antar jika berada di wilayah pulau jawa. Serta hanya menerima pembayaran secara langsung atau tunai.

Namun, setelah di telusuri lebih lanjut mengenai detail, harga, dan spesifikasi mobil kecil tersebut mengungkapkan bahwa pemilik akun telah menghapus foto tersebut.

Perbandingan Dengan Produk Lain

Sebagai perbandingan, mobil ini terbilang cukup murah, karena hanya sepeda motor listrik roda tiga dari merk Selis yang di jual seharga Rp 42 juta untuk model baru dan Rp 35 juta untuk model lama.

Baca Juga:Jomblo Skip Aja! Berikut Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Cocok Untuk Nikmati Suasana Romantis Bareng Pasangan.Jangan Sampai Terlewatkan! Berikut 3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang.

Sementara itu, harga mobil pedesaan yang di siapkan pemerintah Indonesia sendiri mencapai Rp 70 juta.

Dengan harga tersebut, mobil ini mampu mengangkut beban 700 kg di jalan datar dan 500 kg di tanjakan.

Mobil ini memiliki mesin 500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 14 ton pada 2800 rpm dan dapat di pacu hingga kecepatan 60 km/jam.

Sedangkan mobil konvensional paling murah yakni Daihatsu Ayla 1.0 D/MT baru yang di banderol Rp 94,050 juta.

Dengan harga yang sangat miring mimin hanya berpesan jika untuk kalian yang tengah mencari mobil murah, baiknya memilih langsung ke deller.

Salah satu faktor untuk membeli sebuah mobil adalah kenyamanan, walau kalian membeli mobil yang kecil namun nyaman, itu lebih baik dari pada besar namun repot.

Selain itu, lebih baik cek terlebih dahulu jika kalian mendapatkan informasi jual beli mobil lewat online, Pastikan akun tersebut legal dan terpercaya.

Karena sudah banyak kejadian jika membeli sebuah produk di online, ternyata adalah penipuan dengan berbagai modus yang di lancarkan oleh penjahat.

Demikian informasi artikel mengenai mobil smart china, harganya cuma 25 juta aja.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 Komentar