Kasih Tahu Temen Arisanmu, Ada Mobil Smart Fortwo 2 Penumpang Seharga MPV

Kasih Tahu Temen Arisanmu, Ada Mobil Smart Fortwo 2 Penumpang Seharga MPV
Smart Fortwo (CarBuzz)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum, jika mobil Smart Fortwo dengan kapasitas 2 penumpang, ternyata seharga mobil MPV?

Smart Fortwo memang di ciptakan dengan kapasitas yang sedikit, begitupun dengan ukurannya yang mini.

Meskipun demikian, mobil ini ternyata di banderol harga yang cukup tinggi untuk ukuran city car mini. Bagaimana bisa? Simak info selengkapnya untuk mengetahuinya.

Baca Juga:Minggir yang Lain! Mobil Matic Brio Terbaru Bakal Jadi Idola yang Menawan dan RupawanHP Murah Vivo S1 Buat Kawula Muda yang Menggandeng Kamera Besar

Mobil Smart City Car Roda 4

Tinggal di perkotaan membuat masyarakatnya menjadi terdorong untuk memiliki kendaraan berupa city car. Sebab city car akan terasa lebih nyaman untuk melalui jalanan yang padat, bak di perkotaan.

Salah satu contoh dari city car yaitu Smart Fortwo dengan kapasitas 2 penumpang yang seharga dengan mobil MPV. Untuk kisaran MPV di Indonesia, sudah mencapai angka hingga 800 jutaan.

Wah, bagaimana bisa ya, mobil mini harganya setara dengan MPV yang bodinya lebih besar? Apakah mobil ini begitu spesial atau mungkin tersemat emas di dalamnya? Ternyata, mobil mini Smart Fortwo merupakan keluaran dari pabrikan Mercedes Benz.

Tentunya sudah banyak orang yang tahu, jika mobil sekelas Mercedes Benz mempunyai harga yang tinggi. Maka tak heran jika mobil ukuran mini sekalipun akan di banderol dengan harga yang tinggi. Namun ada beberapa yang menganggapnya bahwa mobil tersebut termasuk masih terjangkau.

Tidak hanya karena keluaran pabrikan Mercedes Benz, mobil mini ini juga mempunyai keunggulan lainnya. Sekelas mobil kecil nan mungil seperti ini, kecepatan yang di tempuhnya bisa melesat hingga 100 km/jam.

Lalu, di klaim irit bahan bakar. Dengan besar mesinnya 999cc, mobil ini hanya menghabiskan bahan bakar sebanyak 4,5L dengan jarak tempuh sejauh 100km. Kemudian desainnya pun unik. Dengan ukurannya yang mini, Smart Fortwo di buat dengan desain juga warna yang variatif seperti putih-hitam, merah-silver, light blue metallic dan masih banyak lagi.

Meski kapasitas hanya 2 penumpang, mobil Smart Fortwo seharga MPV ini juga layak untuk di miliki. Apalagi jika kamu sudah mempunyai pasangan suami/istri, maka jalan berdua dengan pasanganmu saat malam hari menggunakan mobil ini akan terasa romantis. Di tambah, bagian atapnya yang bisa di buka.

Baca Juga:Bisa Nyempil di Jalan Pakai Mobil Mungil, No 1 Masih Anget Banget NihIni Nih Mobil Kecil Irit Gak Bikin Kantong Kejepit, Ada yang Cuma 20 Jutaan Dong!

Harga yang saat ini bisa di dapatkan jika melihat dari laman OLX, mobil mini ini di jual dengan harga Rp200 jutaan. Namun beberapa di antaranya ada yang menjual kisaran Rp100 jutaan. Perlu di ketahui, harga Smart Fortwo saat masih baru sudah cukup tinggi yaitu dapat mencapai angka Rp500 jutaan.

0 Komentar